uefau17.com

Sisi Gelap Kepribadianmu Bisa Terungkap Lewat Gambar Hewan Ini, Pilihanmu Mana? - Hot

, Jakarta Sebagai sesama makhluk hidup, manusia dan hewan hidup berdampingan di alam. Keberadaan manusia dan hewan menjadi tak terpisahkan karena saling ketergantungan satu sama lain. Menariknya, respon manusia kepada hewan memiliki makna tersendiri terhadap kepribadian seseorang. 

Setiap orang punya keterikatan dengan hewan. Ada yang takut dengan hewan tertentu, selebihnya ada manusia yang sangat suka dengan beberapa hewan di alam liar. Pola suka dan tidak suka dengan hewan ini menguak kepribadian yang seseorang miliki. Terlebih hal ini berhubungan dengan sisi gelap seseorang. 

Ada deretan hewan liar yang bisa menunjukkan seseorang pada sisi gelap kepribadian mereka. Apakah kamu memilih hewan burung gagak atau menyukainya? Ada juga hewan kelelawar yang menyiratkan sikap tertentu sisi gelap manusia yang tak banyak orang menyadarinya. 

Menentukan sisi gelap seseorang memang sulit, yang tahu hanya diri kita sendiri. Alhasil jawaban sisi gelap manusia berdasarkan hewan pilihan ini bisa dimaknai secara pribadi. Berikut merangkum 8 sisi gelap kepribadian berdasarkan hewan pilihan melansir dari Jagran Josh, Selasa (18/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Macan kumbang gambaran kepribadian misterius

Hewan pertama yang muncul adalah macan kumbang. Bayangkan dirimu tersesat di dalam hutan pada malam hari dan tiba-tiba menemukan sepasang mata kuning yang terang memandangmu. Panthera atau macan kumbang menyerang dengan keganasan yang menghantui hati manusia, dengan tubuhnya yang hitam pekat dan matanya yang terang. Jika ini pilihanmu, kepribadianmu akan terkesan misterius namun ganas.

Kamu menciptakan suasana misteri di sekitarmu yang terus membangkitkan rasa penasaran orang lain. Kamu sabar dan waspada, menunggu saat yang tepat untuk bertindak. Kamu memiliki penampilan yang kuat dan tangguh di luar, namun di dalam hati, kamu lembut. Namun, mereka yang berani melintasimu harus menanggung amarahmu yang tak kenal belas kasihan.

 

 

3 dari 9 halaman

2. Burung pemakan bangkai kepribadian memanipulasi

Jika kamu memilih burung bangkai atau burung nasar, maka kamu memiliki sifat oportunistik. Kamu cenderung mencari kelemahan dan sering memanipulasi orang lain untuk keuntungan pribadi. Kamu juga memiliki kesabaran yang berlebihan dan sangat berhati-hati. Kamu menghindari risiko dengan segala cara dan menghindari keramaian.

Kamu adalah tipe orang yang sering merenung dalam diam dan merencanakan balas dendam yang kejam terhadap mereka yang telah melakukan penganiayaan terhadapmu. Kamu tidak mudah melepaskan dendam.

4 dari 9 halaman

3. Beruang beri gambaran manusia mudah terprovokasi

Beruang adalah salah satu hewan yang sering disalahpahami di alam liar, dan jika kamu memilih beruang sebagai representasi dirimu, hal yang sama dapat dikatakan tentangmu. Seperti beruang, kamu cenderung menjauh dari masalah dan mengurus urusan sendiri.

Namun, saat di provokasi, kamu bereaksi dengan kemarahan yang kuat, memberikan pengingat kepada orang lain mengapa mereka tidak boleh mengganggu atau meremehkanmu. Kamu juga teguh dalam menghadapi situasi yang membutuhkan keberanian, dan kamu tidak menyerah tanpa perlawanan.

Kamu memiliki sifat pendiam, percaya diri, dan tak kenal takut, tetapi terkadang kamu bisa menyalah gunakan kekuatanmu untuk mencapai tujuanmu.

5 dari 9 halaman

4. Laba-laba hitam simbol manipulasi manusia

Orang yang memilih laba-laba hitam memiliki keahlian manipulasi yang ulung. Kamu mampu mengendalikan orang lain dengan kebohongan dan terus naik tangga kesuksesan. Kamu kurang memperhatikan perasaan orang lain dan sering menempatkan dirimu di atas mereka. Kamu selalu merencanakan dengan cermat dan selalu berada dua langkah di depan dalam menjalani hidup.

6 dari 9 halaman

5. Burung gagak ungkap sisi gelap orang membosankan

Burung gagak adalah hewan yang memiliki aura misterius dan sering dikaitkan dengan hal-hal negatif. Namun, mereka juga sangat cerdas, dan hal ini juga berlaku untukmu. Jika kamu memilih burung gagak, kamu adalah sosok yang cenderung membosankan, serius, dan pendiam.

Kamu memiliki sisi gelap yang tersembunyi di dalam dirimu, namun sifat tersebut hanya ditujukan kepada musuh terburukmu. Kamu menjalani hidup dengan hati-hati dan sulit untuk mempercayai orang lain, baik dalam hubungan pribadi, pekerjaan, maupun persahabatan. Kamu juga cenderung tertutup dan jarang membiarkan orang lain mengetahui apa yang ada dalam pikiranmu.

7 dari 9 halaman

6. Serigala simbol sisi gelap terlalu cinta harta benda

Dominasi menjadi sifat terbesar dan tergelap dalam dirimu jika serigala dipilih sebagai representasi dirimu. Kamu memiliki kekuatan yang kuat, kesetiaan yang tulus, dan sangat melindungi orang-orang yang Kamu cintai dan kekayaan yang Kamu miliki. Kamu cenderung menyukai kesendirian, tetapi juga memiliki sifat yang ramah. Kamu memiliki lingkaran kepercayaan yang terdiri dari orang-orang yang paling memahami Kamu.

Namun, Kamu juga cenderung sedikit menunda dan menunggu hingga detik terakhir untuk menyelesaikan pekerjaan. Pada dasarnya, Kamu memiliki sifat damai, tetapi jika diprovokasi atau saat Kamu menetapkan pikiranmu pada suatu hal, tidak ada batasan yang akan Kamu hentikan untuk mencapai tujuanmu.

8 dari 9 halaman

7. Kelelawar ungkap kepribadian hidup kesepian

Kepribadianmu menjadi sangat kompleks jika kamu memilih kelelawar sebagai simbol dirimu. Kamu hidup dengan tekad dan memiliki tujuan yang jelas. Kamu memiliki pandangan yang unik terhadap berbagai topik dan melihat dunia dengan cara yang berbeda dari orang lain. 

Kamu menjalani kehidupan yang terisolasi namun memuaskan. Kamu tidak terlalu mematuhi norma sosial dan sulit untuk mempercayai orang dengan mudah.

9 dari 9 halaman

8. Kucing hitam simbol kepribadian penyendiri

Kucing sering kali memunculkan lebih banyak takhayul dibandingkan hewan lainnya. Jika kamu memilih kucing hitam sebagai representasimu, kemungkinan besar kamu adalah seorang introvert yang suka menyendiri. Kamu lebih memilih isolasi dan enggan untuk bergaul dengan orang lain.

Pertemuan sosial dihindari karena kamu sangat menghargai waktu sendiri. Kekuatan terbesarmu terletak pada kesabaran, fokus, dan kemampuan organisasimu yang sangat baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat