uefau17.com

Coba Cek Ujung Lipstik Anda, Bentuknya Bisa Gambarkan Kepribadian - Hot

, Jakarta Pilihan warna lipstik biasanya dapat menggambarkan suasana hati seseorang. Jika ingin menghadiri kencan, sebagian besar orang akan memilih warna-warna cerah untuk menunjukkan bibir yang penuh, seksi, manis, dan menawan kepada sang pujaan hati.  Tidak hanya warna yang dapat menjadi gambaran suasana hati seseorang, ternyata bentuk ujung lipstik juga dapat menggambarkan kepribadian pemakainya. 

Warna memang menjadi elemen utama pada lipstik, tapi bentuk ujung lipstik juga cukup menarik untuk dikaji. Berikut gambaran karakter seseorang berdasarkan bentuk ujung lipstik yang kerap digunakan, dilansir , Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Ujung Datar

Wanita pengguna lipstik berujungnya datar adalah seorang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan cukup lurus. Ini membuatnya mudah bagi mereka untuk terhubung dengan orang lain. Wanita yang menggunakan lipstik datar juga menjadi teman yang baik. Mereka menyukai tantangan dalam hidup dan tidak takut menghadapinya.

Kepribadian lipstik pengguna lipstik datar mencerminkan mereka sebagai pendengar yang baik, orang yang lebih sering didekati oleh orang lain untuk mendapatkan bantuan dan nasihat. Jadi inilah sekelompok wanita yang merupakan manusia yang baik.

Bentuk Tirus

Anda tidak hanya percaya diri dan seimbang, tetapi juga memperhatikan detail terkecil. Kadang-kadang, Anda bisa kehilangan kendali.

3 dari 4 halaman

Bentuk Lancip

Anda adalah tipe orang yang menarik perhatian dan siap mengambil risiko. Ini tidak berarti Anda sulit untuk ditebak. Wanita yang memilih bentuk lipstik tirus juga hangat dan ramah. Tetapi terkadang, ketegaran dan kaku bisa menguasai Anda.

Bentuk Diagonal

Kepercayaan diri dan ambisi adalah seperti kulit kedua Anda. Secara alami, ini berarti Anda adalah tipe kepribadian yang aktif dan tahu bagaimana mengubah hari-hari yang membosankan menjadi hari-hari yang menyenangkan. Namun, Anda juga pemilih dan suka bergaul dengan teman yang dipilih.

4 dari 4 halaman

Bentuk Cekung

Bentuk lipstik ini berarti Anda termasuk dalam kelompok misterius - penasaran namun polos dan suka menganalisis hal-hal dengan baik sebelum memutuskan segala sesuatu. Anda cenderung dengan mudah membuat dan memperoleh teman secara emosional. Yang paling penting, Anda adalah pecinta yang penuh gairah yang suka menulis surat dan puisi romantis. Siapa tahu Anda mungkin memiliki ketertarikan dalam menulis novel romantis?

Bentuk Bundar

Anda adalah tipe pribadi yang baik hati dan sangat menyukai kesenangan, suka berbagi kegembiraan dengan memasak untuk teman-teman dekat dan tercinta Anda. Ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa Anda disukai dan dihormati oleh semua orang. Perencanaan yang teliti ada dalam sifat Anda, itulah sebabnya Anda suka mengatur segala sesuatu secara profesional dan kreatif.

Jadi, kali berikutnya kami tidak akan bertanya tentang warna lipstik Anda, melainkan bentuk lipstik Anda. Beri tahu kami bentuk lipstik mana yang Anda miliki, dan kami akan menjaganya dengan baik!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat