uefau17.com

Jadi Duta Persahabatan, Ini 6 Potret Haruka Eks JKT48 Bersama Publik Figur Jepang - Hot

, Jakarta Kaisar Jepang Hironomiya Naruhito bersama Permaisuri Masako kunjungi Indonesia pada 17-23 Juni 2023. Ini merupakan kunjungan kenegaraan pertama Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako setelah keduanya naik takhta pada tahun 2019.

Kedatangan Kaisar Naruhito ini disambut hangat oleh Haruka eks JKT48 dan Hiroaki Kato sebagai duta persahabatan Indonesia – Jepang dan ditunjuk sebagai perwakilan Pop Culture dalam pertemuan tersebut.

11 tahun di Indonesia, Haruka Eks JKT48 tak hanya berkarier di Indonesia tetapi juga berkontribusi pererat hubungan kedua negara. Berawal dari JKT48, kini Haruka jadi salah satu artis yang ajak pemuda Indonesia dan Jepang bersahabat.

Bertemu dengan Kaisar Jepang dan sederet publik figur asal negaranya tentunya merupakan suatu kehormatan bagi Haruka eks JKT48. Artis dengan nama lengkap Haruka Nakagawa itu kerap unggah momen spesial itu di laman Instagramnya.

Berikut meerangkum dari berbagai sumber tentang potret Haruka eks JKT48 bersama publik figur Jepang, Minggu (25/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebuah kehormatan, ini adalah momen Haruka eks JKT48 berkesempatan bertemu dengan Kaisar Naruhito sebagai perwakilan Pop Culture bersama Hiroaki Kato.

3 dari 7 halaman

2. Berkat berkarier di Indonesia, Haruka eks JKT48 pernah menerima penghargaan dari duta besar Jepang untuk Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2018, Haruka eks JKT48 berkesempatan bertemu dengan Nana Misakuraba salah satu artis Jepang di acara Asia Pacific Film Festival.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama dikenal sebagai duta persahabatan Indonesia – Jepang, ini adalah kebersamaan Haruka Nakagawa bareng pemain bola Matsunagga Shohei.

6 dari 7 halaman

5. Haruka pernah hadiri konferensi pers mengenai pesona tur Tokyo menggunakan Tokyo Metro bersama Hinanchu dari SILENT SIREN yang memperkenalkan spot fotogenik dan juga servis dari Tokyo Metro.

7 dari 7 halaman

6. Punya banyak teman di Indonesia dan Jepang, ini potret Haruka bareng teman SMP-nya sekaligus artis Jepang bernama Ran Sakai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat