uefau17.com

Bertahun-Tahun Pacaran, Ini 6 Momen Anthony Ginting Lamar Kekasih di Australia - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting. Pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu baru saja melamar kekasihnya, Mitzi Abigail di Australia. Setelah bertahun-tahun berpacaran, hubungan keduanya kini akan berlabuh di pelaminan.

Beberapa waktu lalu Ginting memang diketahui datang ke Australia untuk menemui sang kekasih, sehingga absen datang ke acara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Rupanya bukan hanya sekadar menjenguk sang kekasih, momen tersebut jadi momen Ginting melamar kekasihnya.

"She said “YES!” Terimakasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini," tulis Ginting pada keterangan unggahannya (24/6/2023).

Dikenal sebagai pasangan yang harmonis, ucapan selamat dari warganet dan pemain bulutangkis dunia ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Ginting, mulai dari Loh Kean Yeaw, Viktor Axelsen, hingga pemain ganda putra Malaysia, Aaron Chia.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang momen Anthony Ginting lamar kekasihnya di Australia, Minggu (25/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berlatar pemandangan Sydney Harbour Bridge, momen Anthony Ginting melamar kekasih dengan berlutut di hadapannya ini makin romantis.

3 dari 7 halaman

2. Sangat menantikan momen tersebut, Mitzi Abigail menerima lamaran kekasihnya itu kemudian memeluk erat Ginting sembari pamer cincin yang tersemat di jari manisnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski blur dan hitam putih, namun kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan yang usianya hanya terpaut beberapa bulan saja ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak diketahui berapa tahun tepatnya hubungan Ginting dan Mitzi sudah terjalin, namun ada yang bilang keduanya sudah pacaran selama 7 tahun hingga 11 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Satu tahap terlewati, tak hanya Ginting dan Mitzi yang merasakan kebahagiaan, tetapi orang-oran terdekat juga merasakan kebahagiaan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Jadi pasangan idaman dan didoakan langgeng, tak sedikit yang menyebut paras Ginting dan Mitzi Abigail ini mirip.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat