uefau17.com

Viral Kisah Wanita Pesan Makanan Online Tapi Warung Sudah Tutup, Bikin Merinding - Hot

, Jakarta Masyarakat kini telah dimanjakan dengan transaksi yang serba online. Mulai dari aplikasi belanja online, ojek online hingga aplikasi pesan online sangat memudahkan aktivitas sehari-hari seseorang.

Tersedianya aplikasi pesan makanan online, seseorang bisa memesan makanan kapan saja tanpa harus mengantre. Bahkan tak sedikit orang yang sering memesan makanan saat tengah malam di warung makan 24 jam.

Tak hanya ketika berada di tempat angker, rupanya kejadian horor juga bisa terjadi secara online melalui aplikasi pesan makanan online. Seperti kejadian viral yang belum lama ini melintasi linimasa di media sosial.

Pesan makanan online dan pesanan sudah diterima oleh resto hingga telah disiapkan, namun faktanya resto tersebut sudah tutup dan pemiliknya belum lama meninggal dunia. Kisah horor tersebut pun bikin netizen ikut merinding.

Kisah horor saat pesan makanan secara online ini dilansir dari laman TikTok @_cutsntaa pada Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Horor Pesan Makanan Online

Dalam video kompilasi tangkapan layar chatnya dengan ojol yang menerima pesanan, terlihat bahwa pesanan sang pemilik akun sudah disiapkan oleh pihak resto, namun faktanya resto tersebut sudah tutup.

Menerima kabar bahwa resto sudah tutup padahal dalam keterangannya makanan sedang disiapkan, sukses bikin sang pemilik akun @_cutsntaa shock dan seketika bikin merinding karena pesanannya dari awal memang diterima pemilik resto.

Bertemu dengan ibu sang pemilik resto, driver ojol yang menjelaskan bahwa resto sudah tutup jam 12 malam dan pemilik restonya baru saja meninggal dunia. Ibu sang pemilik resto juga mengungkapkan bahwa sedari tadi tidak ada orang yang menyiapkan makanan.

“restonya ditutup jam 12 malam karena yg jalanin ibunya, jadi gk bisa begadang, kalo yg punya restonya baru aja meninggal.” Jelas driver ojol dalam tangkapan layar.

Tak hanya menjelaskan soal resto yang pemiliknya baru saja meninggal dunia, driver ojol juga menjelaskan soal resto mahabbah yang sudah tutup sejak 4 tahun dan pemiliknya sudah meninggal dunia tapi tetap restonya masih buka.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Kisah horor yang dibagikan di TikTok pada 1 Juni 2023 ini sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. Ada sekitar 500 komentar yang dibubuhkan, kolom komentar pun ramai komentar netizen yang pernah alami kejadian serupa.  

“yaampun😭baru semalem dpt kejadian kygini, anehnya di terima + sdg menyiapkan😭.” Ungkap netizen yang alami kejadian serupa.

“Pernah diterima dan disiapkan, ternyata pas driver kesana resto udh g bka lagi,mana bentuk restonya dah jd persawahan sampe driver yg cancel ke cs nya.” Tambah netizen yang lainnya.

“gua jg pernah gini. restonya lupa matiin orderan. mana resto langganan.” Imbuh yang lainnya.

“ternyata bukan aku doang yg pernah merasakan.” Timpal yang lainnya.

“kalo masalah resto tutup atau bukak sendiri kadang itu d jadwal auto. tapi sama sales ojol g d tutup karna g ada laporan.” Kata netizen yang masih berpikir positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat