uefau17.com

6 Potret Penampilan Adinda Azani Usai 2 Bulan Melahirkan, Sudah Kembali Langsing - Hot

, Jakarta Adinda Azani melahirkan anak pertamanya bernama Arthura Zachni Kala Sukandar pada 1 April 2023. Kehadiran Baby Arthura yang wajahnya masih dirahasiakan hingga saat ini tentunya menambah kebahagiaan untuk Adinda dan Armand Zachary.

Kurang dari dua bulan usai melahirkan anak pertamanya, Adinda Azani kini sudah kembali langsing. Melalui laman Instagramnya, artis kelahiran 22 April 1994 itu ungkap jika celana jeans yang biasa dikenakannya saat masih gadis dulu kini sudah bisa kembali digunakan karena berat badannya kembali ideal.

Meski sudah jadi ibu, artis dengan nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini dipuji bak ABG. Pujian untuk sahabat Masayu Clara itu terus mengalir dari setelah melahirkan hingga kini buah hatinya akan segera genap dua bulan.

Selain penampilannya makin langsing yang dipuji, paras Adinda azani yang disebut tidak berubah dari sebelum hamil hingga kini telah jadi ibu juga curi perhatian. Bintang sinetron Roman Picisan ini memang dikenal dengan wajahnya yang baby face.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Adinda Azani usai dua bulan melahirkan, Kamis (25/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah kembali langsing usai melahirkan, ini adalah potret terbaru Adinda Azani yang banjir pujian hingga disebut masih seperti gadis.

3 dari 7 halaman

2. Tampil sederhana dengan polesan makeup natural saat Lebaran lalu, istri Armand Zachary ini terlihat semakin awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Jika dilihat dari sebelum hamil hingga setelah melahirkan, memang tidak terlihat perubahan signifikan dari ibu satu anak ini.

5 dari 7 halaman

4. Aktif memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati, Adinda Azani tetap punya badan ideal impian banyak wanita.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Adinda Azani rayakan ultah ke-29 tahun 22 hari setelah melahirkan. Parasnya dipuji masih seperti remaja 19 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Meski fokus mengurus sang buah hati, bintang sinetron Gadis Pemimpi ini tetap bisa memanjakan dirinya di sela-sela waktu luang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat