uefau17.com

6 Potret Transformasi Enzy Storia dari Kecil hingga Nikah, Blasteran Indonesia-Polandia - Hot

, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktris sekaligus presenter, Enzy Storia. Enzy Storia telah resmi dipersunting oleh pria bernama Molen Kasetra pada Sabtu (20/5/2021). Acara pernikahan keduanya digelar secara intimate di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Enzy ini cukup menghebohkan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, keduanya tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial. Enzy terbilang sangat tertutup perihal kehidupan asmaranya. Bahkan aktris 30 tahun ini juga mempersiapkan pernikahannya dengan Molen selama satu tahun belakangan tanpa terendus media maupun publik.

Meski begitu, banyak orang mengaku senang usai akhirnya Enzy Storia menemukan tambatan hati. Di hari pernikahannya, Enzy Storia tampil menawan dalam balutan busana adat Minang. Resmi menikah, tak sedikit orang yang penasaran transformasi Enzy dari kecil hingga kini.

Blasteran Indonesia-Polandia, pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini punya paras khas bule. Berikut 6 potret transformasi Enzy Ztoria, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seleb muda ini lahir pada 10 Agustus 1992. Begini potret masa kecil Enzy Storia yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras cantik khas bule, Enzy Storia merupakan blasteran Indonesia dan Polandia.

4 dari 7 halaman

3. Aktris sekaligus presenter ini memiliki seorang adik bernama Casey Paquita. Ia tampak begitu menyayangi adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Foto ini dibuat 13 tahun silam, saat masih duduk di bangku SMA. Sejak dulu, paras Enzy seolah tidak berubah dan sudah cantik.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini tumbuh jadi gadis dewasa yang makin menawan.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia 30 tahun ia sudah resmi jadi seorang istri. Enzy Storia baru dipersunting oleh pria bernama Molen Kasetra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat