uefau17.com

6 Potret Fahry Septian, Pemain Voli Timnas Indonesia yang Raih Emas SEA Games 2023 - Hot

, Jakarta SEA Games 2023 kini sedang berlangsung di Kamboja. Masyarakat Indonesia pun turut mengikuti jalannya ajang olahraga se-Asia Tenggara tersebut. Hingga saat ini, Indonesia telah mendapatkan sejumlah medali emas dari beberapa cabang olahraga unggulan.

Salah satu cabor unggulan Indonesia adalah timnas voli putra. Di SEA Games tahun ini, timnas voli putra sukses meraih medali emas SEA Games 2023 di Olympic Complex Indoor Hall, Phnom Penh, Kamboja, pada Senin (8/5/2023). Di partai itu, mereka mengalahkan tuan rumah Kamboja.

Salah satu penggawa timnas voli putra yang cukup mencuri perhatian bernama Fahry Septian Putratama. Atlet asal Bantul, Yogyakarta, yang lahir pada 26 September 1998 itu mendadak menjadi buruan warga lokal Kamboja untuk diajak foto bersama.

Sementara itu, Fahry Septian mempersembahkan medali emas yang diraihnya untuk ibu dan istri tercinta. Diketahu dalam keterangan unggahan Instagram, Fahry dan istri baru saja kehilangan calon anak pertama mereka. Meski demikian, ia tetap fokus berjuang demi negara.

SEA Games tahun ini juga sangat spesial bagi Fahry karena merupakan kali pertama berlaga di ajang pesta olahraga tersebut. Berikut ini 6 potret Fahry Septian, dirangkum dari Instagram pribadinya, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fahry Septian Putratama, salah satu penggawa timnas voli putra Indonesia berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023 Kamboja.

3 dari 7 halaman

2. Fahry menjadi salah satu pemain yang paling bersinar karena baru debut di SEA Games 2023 ini.

4 dari 7 halaman

3. Atlet voli berusia 25 tahun ini merupakan pemain klub voli Jakarta LavAni. Bersama LavAni, Fahry sukses tampil impresif di Proliga 2023, sekaligus meraih predikat pemain terbaik.

5 dari 7 halaman

4. Performa impresifnya di Proliga pun membawa Fahry Septian dipercaya untuk tergabung dalam skuad timnas voli putra di SEA Games 2023.

6 dari 7 halaman

5. Fahry sudah menikah dengan perempuan bernama Ajeng pada 2022 lalu. Ia juga mempersembahkan medali emas kemenangannya untuk sang istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Pesona Fahry berhasil curi perhatian fans Kamboja selepas acara pengalungan medali emas di podium. Para penonton di Olympic Complex Indoor Hall masuk ke dalam lapangan dan minta foto bersamanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat