uefau17.com

Pernah Dikabarkan Dekat, Ini 6 Potret Persahabatan Cita Citata dan Kiki Rizky - Hot

, Jakarta Cita Citata kini sudah bahagia menikmati peran sebagai seorang istri dari Didi Mahardika. Meski belum mengunggah momen akad nikah ataupun resepsi pernikahannya ke publik, pasangan selebriti itu sempat memamerkan potret buku nikah melalui Instagram Story pada pertengahan Desember 2022 lalu.

Keduanya memang telah dikabarkan menikah baik secara agama maupun negara pada tahun lalu. Kini, Cita Citata dan Didi Mahardika sudah tidak ragu untuk memamerkan kemesraannya. Sebelum dinikahi oleh putra dari Rachmawati Soekarnoputri, pedangdut 28 tahun itu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Salah satunya aktor Kiky Rizky. Pria bernama lengkap Muhammad Rizky Dradjat Martha Blair itu berpose mesra dengan pelantun Goyang Dumang tersebut. Kala itu, aktor 39 tahun itu digadang-gadang sebagai pacar baru Cita Citata. Rupanya, hubungan keduanya hanya sebatas sahabat.

Bahkan, persahabatan mereka pun masih bertahan hingga kini. Seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret persahabatan Cita Citata dan Kiki Rizky, Senin (17/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cita Citata baru-baru ini membagikan potret kebersamaannya dengan Kiki Rizky dan Hilda Vitria.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang bertemu dan punya kesibukan masing-masing, tapi mereka tetap selalu mendoakan sehingga bisa bertemu untuk bersilaturahmi.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, persahabatan Cita Citata dan Kiki Rizky sudah terjalin sejak tahun 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya dengan Kiki Rizky, pedangdut 28 tahun itu juga bersahabat dengan Dwi Andhika dan Rian Ibram. Mereka tergabung dalam geng Sundanese, karena sama-sama kelahiran Bandung, Jawa Barat.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang bisa bertemu karena kesibukan masing-masing, tapi tidak pernah jadi asing.

7 dari 7 halaman

6. Cita Citata menyebut persahabatannya dengan Kiki merupakan persahabatan yang sehat. Setiap bertemu pasti selalu deep talk banget, bicara tentang pelajaran hidup yang berharga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat