uefau17.com

7 Arti Mimpi Seram, Tak Selalu Bermakna Buruk - Hot

, Jakarta Mimpi biasanya disebut sebagai bunga tidur. Bahkan tak jarang mimpi hanya lewat begitu saja, dan terlupakan ketika kamu terbangun. Namun tak jarang, mimpi yang dialami terjadi di dunia nyata.

Atau, ada pula yang menyebutkan jika mimpi yang dialami memiliki arti tertentu dalam kehidupan. Mimpi yang terjadi terkadang menyenangkan, atau ada juga yang menyeramkan. Kejadian seram dalam mimpi pun sering dianggap buruk.

Namun yang harus diketahui adalah, tidak semua mimpi seram memiliki arti buruk. Mimpi seram sebenarnya tidak selalu berkaitan dengan kejadian buruk dalam hidup, karena bisa jadi sebaliknya akan membawa kebaikan.

Mimpi seram ini ternyata ingin menyampaikan pesan-pesan tertentu di dalam hidup. Berikut 7 arti mimpi seram, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Lewat Kuburan

Ada rintangan besar yang akan kamu hadapi setelah mengalami mimpi lewat kuburan. Namun, tak perlu khawatir dan takut akan hal tersebut, walaupun mimpi ini sangat menyeramkan. Jika kamu berusaha dan berdoa, pasti rintangan dan masalah kehidupan akan segera teratasi dengan baik.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Melihat Hantu

Pengalaman melihat hantu juga bisa terjadi di dalam mimpi. Arti mimpi seram yang satu ini adalah pertanda tidak baik. Di mana kamu akan berhadapan dengan masalah yang cukup besar dan membuat kamu putus asa.

Sedangkan jika kamu melihat hantu dari jarak yang jauh, maka akan ada sesuatu yang buruk dalam waktu dekat. Jadi, sebaiknya kamu selalu waspada.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Digigit Ular Besar

Mimpi digigit ular besar mungkin akan terasa seram dan menakutkan. Ternyata mimpi ini memiliki dua makna yang berbeda. Mimpi ini dapat menandakan kalau ada orang yang sedang mengawasimu, dan bersiap untuk menghancurkan kariermu. Namun mimpi ini juga menunjukkan bahwa ada orang yang sedang mengejarmu dan ingin mendapatkan hatimu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Terjebak atau tersesat

Apabila kamu mengalami mimpi sedang tersesat atau terjebak di suatu tempat, maka hal ini mengingatkan kamu untuk segera mencari pertolongan dari orang lain. Pertolongan tersebut bisa berupa curhat atau diskusi tentang masalah yang sedang kamu hadapi.

Biasanya, mereka yang mengalami mimpi ini sedang depresi dan tertekan terhadap masalahnya. Dan belum menemukan jalan keluar atau solusi atas masalah tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Tenggelam

Mimpi tenggelam juga termasuk mimpi yang seram dan menakutkan serta sering dialami oleh wanita. Namun, kamu tidak perlu takut karena sebenarnya mimpi tenggelam adalah membawa pertanda bakik. Kamu akan mulai menemukan kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan asmara.

7 dari 8 halaman

6. Terluka, Sakit atau Mati

Mimpi yang menyeramkan adalah mimpi sedang sakit, terluka sampai berdarah-darah atau malah mimpi meninggal. Beberapa orang percaya, melihat kematian sendiri bukan berarti kamu akan mati. Justru hal ini adalah pertanda baik karena masalah yang dihadapi akan segera menemukan jalan keluar.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Telanjang

Menurut primbon Jawa, mereka yang mimpi melihat dirinya telanjang akan dipermalukan di depan orang banyak. Namun, menurut tafsir mimpi secara umum, pakaian menunjukkan perasaan yang Anda sembunyikan.

Apabila kamu melihat diri sendiri telanjang di dalam mimpi, maka perasaan tersebut akan segera terungkap dan diketahui orang lain. Mimpi telanjang juga bisa berarti kamu sedang kehilangan kepercayaan terhadap diri sendiri di kehidupan nyata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat