uefau17.com

Viral, Pria Kendarai Mobil Bareng Ribuan Lebah di Kabinnya Ini Bikin Merinding - Hot

, Jakarta Lebah merupakan salah satu serangga yang hidupnya berkoloni. Setiap ada satu lebah pasti di sekitarnya dapat ditemukan lebah lain.

Setiap koloni dari lebah pun cukup banyak, bahkan sampai puluhan ribu lebah. Meski menjadi serangga yang kecil, digigit oleh satu lebah madu memang tidak terlalu mematikan.

Namun bila ada ribuan, tentu sengatannya akan sangat menyakitnya seperti ditusuk ribuan jarum secara bersamaan. Seperti dalam sebuah video viral yang beberapa waktu belakang ini viral.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jenabwulan, memperlihatkan kumpulan lebah yang menggerombol di dalam kabin mobil. Namun dalam video ini terlihat seorang pria tetap santai mengendarai mobilnya meski ada ribuan lebah di atas kepalanya.

Berikut ulasan video viral pria santai berkendara bersama ribuan lebah yang kutip dari Twitter @jenabwulan, Sabtu (8/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap santai meski di atas kepalanya ada ribuan lebah yang sedang bergerombol

Kejadian lebah yang masuk ke dalam mobil seperti ini beberapa kali terlihat dalam media sosial. Alasannya karena ada seekor ratu lebah yang terperangkap di dalam mobil sehingga banyak lebah pekerja yang mengikutinya. Kejadian seperti ini cukup menakutkan apabila para lebah ini menyerang.

Namun dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jenabwulan ini pengemudinya terlihat santai. Video yang saat ini sudah viral dengan disaksikan lebih dari 130 ribu netizen ini mengundang banyak perhatian.

Diketahui bahwa dalam video tersebut, pengemudinya menggunakan setir sebelah kiri sehingga dipastikan kejadian ini terjadi di luar negeri. Kalau di Indonesia, banyak netizen yang menyebut bahwa lebah tersebut pasti akan bubar karena pengendara akan melewati banyak polisi tidur.

"Untung ini diluar negeri, kalo di indo jalanan udah banyak lobang sama polisi tidurnya" tulis akun @Deni_NS7.

"mrinding liatnya" tulis akun @dickymmaulana.

"bused ternak madu gagitu juga ngab 😭" tulis akun @xaavieraa.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat