uefau17.com

6 Potret Lawas Masa Remaja Alshad Ahmad, Parasnya Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Nama Alshad Ahmad masih hangat menjadi perbincangan sejak dikabarkan pernah menikah lalu bercerai dengan Nissa Asyifa. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan terkuaknya bukti nikah hingga surat cerainya belum lama ini.

Ramainya kabar tersebut, Alshad Ahmad dan keluarga belum buka suara untuk memberikan klarifikasi. Bahkan diketahui, kekasih Tiara Andini itu tengah menikmati liburan di Negeri Sakura, Jepang.

Mengejutkan publik dengan kabar bahwa ia pernah menikah lalu bercerai, publik ramai mengkulik sosok sepupu Raffi Ahmad itu. Mulai dari karier, keluarga hingga foto masa lalunya sebelum dikenal banyak orang seperti saat ini.

Semasa SMA, anak bungsu dari 5 bersaudara ini aktif ikuti organisasi dan dikenal sebagai pembalap. Pria kelahiran 1995 ini pernah ikut Kejuaraan Nasional Superbike tahun 2013. Nama adik ipar Tarra Budiman ini makin dikenal dan curi perhatian saat go public dengan Tiara Andini.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa remaja Alshad Ahmad yang curi perhatian, Selasa (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, Alshad Ahmad mengawali karierya menjadi pembalap sejak tahun 2012. Tahun 2013, ia ikuti Kejuaraan Nasional Superbike saat usianya 18 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Berdarah Indonesia – Pakistan, banyak warganet yang penasaran dengan foto lawas Alshad Ahmad hingga mengkulik habis foto Alshad hingga akhir di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah unggahan Alshad Ahmad tahun 2013, 10 tahun berlalu, kini adik Gya Sadiqah ini makin tampan dan jadi idola banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari laman Instagramnya, Alshad Ahmad merupakan lulusan SMA Negeri 2 Bandung dan aktif ikut organisasi saat SMA.

6 dari 7 halaman

5. Ikuti tren pada masanya, artis dengan nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad ini punya gaya rambut yang khas saat remaja dulu.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum terkenal, banyak yang tak tahu jika Alshad adalah sepup Raffi Ahmad. Namun kini, fakta tersebut sudah banyak yang tahu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat