uefau17.com

Roller Coaster Macet saat Menanjak, Video Penumpang Disuruh Turun Ini Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Bisa pergi ke taman hiburan bersana teman atau keluarga tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Terlebih, banyak pula wahana permainan yang bisa dinaiki meski pun harus mengantre.

Salah satu wahana yang selalu penuh ialah roller coaster. Bahkan, tak sedikit orang-orang yang rela mengantre demi bisa naik roller coaster di taman hiburan, termasuk di Dufan.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan jika wahana roller coaster yang ada di Dufan, Jakarta mendadak macet di tengah jalan. Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @afniardhia_, Selasa (7/3/2023) memperlihatkan jika roller coaster mendadak berhenti di tengah jalan.

Tentu saja hal ini mebuat banyak penumpang serta masyarakat yang ikut mengantre cukup panik. Bahkan, tak sedikit pula calon penumpang yang tengah mengantre ikut mengabadikan kejadiaan tersebut melalui ponsel.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penumpang disuruh turun

Video berdurasi 22 detik yang diunggah oleh akun @afniardhia_, Selasa (7/3/2023) ini memperlihatkan wahana roller coaster yang macet. Wahana tersebut mendadak berhenti saat berada di tanjakkan. Bahkan, beberapa penumpang terlihat masih ada di bagian depan.

Tentu saja kejadian tersebut cukup membuat banyak orang panik. Terlebih, pengaman kursi pada wahana tersebut terlihat sudah di non-aktifkan. Tak hanya itu saja, sang perekam juga menyebutkan jika para penumpang yang terjebak di wahana roller coaster tersebut disuruh turun. Penumpang yang berada di bagian depan disuruh turun sendiri ini pun membuat banyak netizen ikut merasa was-was.

"ih serem banget, disuruh turun dong suruh turun, mereka berhenti di tengah jalan. liat kita udah ngantri." ujar sang perekam.

3 dari 3 halaman

Bikin netizen ikut deg-degan

Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa penumpang roller coaster berbaju hijau yang akan turun dari wahana usai pengaman kursi juga telah dilepaskan. Kejadian yang terjadi di Dufan ini pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang membagikan pengalaman serupa saat roller coaster macet di tanjakkan.

"Gakebayang kalo pas posisi palanya yg kebalik itu , ngeri bgt" tulis @keziaajadeh

"lah turunnya gimana anjir udah setengah jalan begitu" ujar @chupachupssss14

"sumpah back then beberapa tahun lalu gue pernah kaya gini! persis letaknya di tanjakan itu, kayanya emg bermasalah deh" ujar @_savira_

"pas aku antri pernah gini juga, tpi tetep dilanjut karena emg ga troble parah siii katanya cuma isi angin" tulis @intannnnnnte

"pernah ngerasaiin kaya gini di dufan ,malam pulak,  turun juga dari atas" tulis @malihadee

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat