uefau17.com

16 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib - Hot

, Jakarta Sinetron menjadi salah satu acara hiburan masyarakat yang begitu diminati. Bukan hanya soal pemainnya saja, akan tetapi jalan cerita dari sebuah sinetron juga menjadi daya tarik tersendiri.

Meski hingga saat ini sinetron masih banyak yang diminati, akan tetapi sinetron yang tayang pada awal 2000-an masih menjadi favorit banyak masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula judul sinetron yang menjadi hits hingga membuat banyak masyarakat terutama generasi 90-an yang ikut bernostalgia saat mengingatnya.

Salah satu sinetron yang begitu populer ialah 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'. Sinetron bergenre drama, komedi dan fantasi ini memang begitu menghibur banyak masyarakat terutama anak-anak. 16 Tahun berlalu sejak awal penayangannya, para pemain 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib' ini pun telah tampil berbeda. Bahkan, ada pula yang memilih vakum dari dunia entertainment.

Penasaran dengan kabar terbaru dari pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret dan kabar terbaru pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Senin (20/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mantan aktris cilik Jessica Anastasya kini lebih fokus dengan keluarga barunya usai vakum dari dunia hiburan. Penampilannya juga tampak berubah karena ia terlihat mantap memakai hijab.

3 dari 8 halaman

2. Febby Rastanty yang berperan sebagai Fachri hingga kini masih aktif bermain sinetron serta film layar lebar.

4 dari 8 halaman

3. Pemeran Cecep, Ezhar Maliky juga telah lama tak muncul di layar kaca. Meski begitu, dirinya masih aktif di media sosial bahkan baru saja membagikan momen pernikahannya.

5 dari 8 halaman

4. Risfi Syahputra yang berperan sebagai Somat kini beralih profesi sebagai videografer lho.

6 dari 8 halaman

5. Pemeran Bobby, Umay Shahab hingga kini masih aktif bermain film layar lebar. Bahkan, debutnya sebagai sutradara terbilang sukses.

7 dari 8 halaman

6. Ingat dengan tokoh Bang Kribo? Rizky Mocil juga beberapa kali terlihat masih aktif di dunia entertainment.

8 dari 8 halaman

7. Della Puspita sukses memerankan karakter Tante Happy di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Bahkan, aktris senior satu ini masih aktif main sinetron.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat