uefau17.com

Kocak, Ini Life Hack Agar Anjing Bisa Matikan Lampu Kamar - Hot

, Jakarta Seseorang yang penyayang binatang, tak jarang akan memelihara anjing maupun kucing di rumahnya. Kedua hewan tersebut, merupakan hewan peliharaan yang sampai saat ini sangat populer dan banyak disukai oleh banyak orang.

Bahkan, seekor anjing dapat dilatih dengan berbagai perintah agar ia mudah untuk menuruti perintah majikannya. Perintah tersebut mulai dari melakukan berbagai sikap seperti duduk, jabat tangan, hingga disuruh mengambil beberapa barang.

Namun pelatihan anjing agar bisa paham dengan perintah yang diberikan tentu tidaklah mudah dan butuh waktu yang cukup lama agar terbiasa. Tapi selain melatih, ternyata ada sebuah cara singkat untuk mengarahkan anjing untuk melakukan sesuatu.

Seperti halnya dalam mematikan saklar lampu di kamar dengan bantuan lampu laser. Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @AnimalNoContext, pada (20/1/2023) kemarin.

Berikut ulasan life hack anjing untuk mematikan lampu kamar yang kutip dari Twitter @AnimalNoContext, Selasa (31/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini cara membuat anjing untuk mengikuti perintah dengan mudah

Melatih seekor anjing untuk dapat memahami perintah dari majikannya tentu bukan sesuatu yang mudah. Dibutuhkan kesabaran dan banyak latihan agar seekor anjing dapat terbiasa dalam menerima perintah. 

Namun semuanya tidak bisa berjalan dengan mudah kalau majikannya ini memang bukan ahlinya dalam melatih seekor anjing. 

Tetapi, ternyata ada cara agar anjing dapat mengikuti perintah tanpa harus melatihnya dalam kurun waktu cukup lama. Yaitu dengan menggunakan lampu laser agar anjing mengikuti gerak titik merah tersebut dan diarahkan sesuai kebutuhan.

Biasanya lampu laser ini digunakan untuk bermain dengan anjing namun nyatanya bisa mengarahkan anjing untuk mematikan saklar lampu sesuai kebutuhan lho.

"that one was a genius lol" tulis aku @Mrs_danielar·

"Okay that was a very smart move" tulis akun @_L4nd0n

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat