uefau17.com

Selain Marcella Simon, 6 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab Berakhir Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Perjalanan spiritual para artis kerap mencuri perhatian para penggemarnya. Terlebih lewat kemantapan hati, ada deretan artis yang sengaja mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Mereka sempat mencuri perhatian dan bikin pangling usai mengenakan hijab. Potret artis memutuskan berhijab banjir pujian.

Namun masa depan seseorang tak ada yang tahu, seperti para artis Tanah Air yang semula antusias berhijab, belakangan memutuskan untuk melepasnya. Berbagai alasan mendasari para artis ini untuk menanggalkan kerudungnya dalam penampilan sehari-hari. Sempat bikin pangling saat berhijab, potret para artis melepas hijab juga terlihat tampil beda.

Melihat penampilan para artis yang memutuskan melepas hijab ini, tak sedikit netizen membanjiri dengan komentar pedas. Namun hingga kini tidak sedikit yang tetap mendukung para artis yang memutuskan memilih melepas hijab. 

Sempat jadi sorotan, para artis yang melepas hijabnya ini didasari atas keputusan pribadi. Siapa saja mereka? Berikut Liptuan6.com merangkum deretan artis yang memutuskan melepas hijabnya di tahun 2022 melansir dari berbagai sumber, Sabtu (31/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat memeluk agama Islam, Marcella Simon memutuskan untuk melakukan pembabtisan pada Agustus 2022 kemarin, seketika ia tak lagi mengenakan hijab.

3 dari 8 halaman

2. Rey Utami, presenter acara olahraga yang namanya mencuat karena kasus 'Ikan Asin' tahun 2019 itu pamerkan penampilan barunya tanpa hijab.

4 dari 8 halaman

3. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Febriana Sapta tampil dalam balutan hijab pada tahun 2020, ia kemudian terlihat melepas hijab pada Juni 2022 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Mantan istri dari aktor Samuel Rizal sempat ramai diperbincangkan karena menjadi seorang mualaf, namun pada awal Desember 2022, Stevi Agnecya terlihat berlibur di Bali tanpa mengenakan hijab.

6 dari 8 halaman

5. Mantan istri Hasan Alaydrus, Vicky Alaydrus terlihat percaya diri mengunggah penampilan barunya tanpa balutan hijab di kepala pada Oktober 2022 kemarin.

7 dari 8 halaman

6. Usai putus dari Zikri Daulay, Ayu Aulia memutuskan untuk melepaskan hijabnya, kini ia kerap tampil terbuka di berbagai kesempatan.

8 dari 8 halaman

7. Biby Alraen terlihat melepaskan hijabnya saat liburan bareng Rifky Balweel di Bali, potretnya sukse mencuri perhatian meski sudah memakai topi besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat