uefau17.com

Kocak Kucing Ini Main Perosotan Bak Anak Kecil, Aksinya Bikin Bahagia - Hot

, Jakarta Kucing merupakan hewan berbulu yang sangat populer untuk dipelihara. Selain anjing, kucing memang menjadi salah satu hewan yang manja dan kerap berperilaku nyeleneh saat bersama majikannya. 

Bahkan tidak jarang, seekor kucing melakukan aksi kocak dalam kegiatannya sehari-hari, seperti halnya yang terekam dan diunggah oleh akun Twitter @kochengfs pada Kamis (8/12/2022) kemarin. Dalam video pendek tersebut, terlihat seekor kucing yang antusias saat bermain perosotan.

Sering menjadi teman si kecil, selain anjing, kucing cukup banyak dipelihara oleh masyarakat Indonesia baik itu kucing ras maupun kucing lokal. 

Dalam aksinya, kucing lucu ini pun menarik perhatian banyak netizen hingga membuat video tersebut viral dan disaksikan lebih dari 1,5 juta netizen. Berikut ulasan aksi kocak kucing main perosotan yang kutip dari Twitter @kochengfs , Senin (12/12/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru main sendiri saat di taman bermain, aksi kucing ini menarik banyak perhatian

Bagi yang sudah cukup lama memelihara kucing, pasti ada kalanya meluangkan waktu untuk bermain dengan hewan berbulu satu ini. Seekor kucing tentu akan lebih bahagia saat dilepas dari kandangnya dan dibebaskan bermain di dalam rumah, apalagi sang majikannya juga turut memberikan kasih sayang dengan mengajaknya bermain. 

Tidak sedikit para pecinta kucing membangun sebuah kamar khusus untuk kucing dengan fasilitas komplit. Baik itu dengan tempat tidur, maupun dengan taman bermain bagi hewan berbulu ini.

Seperti halnya dalam video viral yang diunggah oleh akun Twitter @kochengfs, kemarin. Kucing pun juga ingin bermain layaknya seorang bocah, terlihat bahwa ia pun menikmati momen serunya dengan bermain perosotan.

 
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat aksi kucing yang bermain perosotan, banyak netizen pun memberikan berbagai komentarnya di kolom reply. Tidak sedikit yang menganggap aksinya ini lucu namun ada pula yang merasa kasihan karna ia hanya bermain sendirian.

"lucu😽😽 tp kok sedih y🥲" tulis akun @z28ion

"Menghibur diri sendiri" tulis akun @sinz143

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat