uefau17.com

6 Potret Terbaru Nita Thalia yang Divonis Mengalami Kerusakan Saraf Otak - Hot

, Jakarta Kondisi kesehatan pedangdut Nita Thalia sejak beberapa waktu lalu tampaknya kurang baik. Kondisi itu sempat membuat Nita Thalia rehat dari aktivitasnya di dunia tarik suara. Wanita kelahiran 1982 ini menceritakan soal kondisi kesehatannya.

Ia menyebut jika dirinya sempat mengalami kerusakan saraf otak. Diketahui, Nita Thalia telah mengalami kerusakan saraf otak sejak 5 tahun lalu. Namun kala itu ia tidak langsung menjalani pengobatan karena menganggap kondisinya masih baik-baik saja.

Hingga akhirnya pedangdut itu kembali menjalani pemeriksaan dan kerusakan saraf yang diderita semakin parah. Saat diperiksa, kondisi kerusakan saraf otak Nita Thalia sudah mencapai stadium 4. Meski level penyakitnya terbilang parah, tetapi Nita bersyukur karena ia masih bisa beraktivitas seperti biasa.

Nita Thalia kemudian menjalani perawatan di Singapura selama 6 bulan demi bisa sembuh. Perlahan tapi pasti, kondisinya kini berangsur membaik. Berikut 6 potret terbaru Nita Thalia yang divonis mengalami kerusakan saraf otak, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama satu tahun terakhir Nita Thalia jarang muncul. Media sosialnya pun tidak lagi membagikan potret aktivitasnya.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata, pedangdut tersebut sedang fokus menjalani pengobatan demi menyembuhkan kerusakan saraf otak yang ia alami.

4 dari 7 halaman

3. Sejak 5 tahun yang lalu Nita divonis mengalami kerusakan saraf otak. Namun ia tidak langsung menjalani pengobatan.

5 dari 7 halaman

4. Namun lama kelamaan wanita 40 tahun itu mulai merasakan sakit kepala hebat yang membuat dirinya pernah pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian ia menjalani perawatan di Singapura selama 6 bulan demi bisa sembuh. Perlahan tapi pasti, kondisinya kini berangsur membaik.

7 dari 7 halaman

6. Sudah sembuh, Nita Thalia menyebut jika di panggung D'Academy merupakan yang pertama ia kembali tampil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat