uefau17.com

Coming Soon Artinya Segera Hadir, Ketahui Maknanya - Hot

, Jakarta Coming soon artinya sering digunakan dalam istilah film, serial, atau lagu. Jika kamu ke bioskop, kamu pasti akan menemukan poster film dengan tulisan coming soon. Biasanya, coming soon artinya menjelaskan bahwa sesuatu akan segera hadir.

Memahami coming soon artinya akan membuatmu mengerti penggunaan frasa ini. Coming soon artinya sering juga digunakan sebagai bentuk promosi. Penggunaan coming soon artinya mampu menarik perhatian khalayak.

Coming soon artinya mungkin sudah tak asing lagi penggunaanya. Berikut penjelasan tentang coming soon artinya, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Coming soon artinya

Dalam bahasa Inggris, coming soon artinya adalah segera hadir atau segera datang. Coming soon artinya berasal dari dua kata, coming dan soon. Coming berarti datang dan soon berarti segera.

Coming menunjukkan sesuatu yang akan hadir atau datang. Sementara soon atau segera menunjukkan bahwa kedatangan akan terjadi setelah jangka waktu yang tidak terbatas tetapi pasti dan dapat diandalkan.

Ungkapan coming soon sering dikaitkan dengan bentuk media atau hiburan yang akan datang, seperti film, buku, dan album musik. Kata coming soon biasanya dicadangkan untuk hal-hal yang diketahui orang (atau cukup pasti) akan terjadi.

3 dari 5 halaman

Coming soon artinya dalam film

Jika sebuah pertunjukan telah diposting, tetapi diberi label sebagai "Coming Soon", itu berarti bahwa dalam waktu dekat bioskom akan mulai menjual tiket pertunjukan tersebut. Segera hadir adalah alasan yang digunakan dalam bisnis film untuk mengiklankan sesuatu yang belum dapat dikonsumsi secara publik.

Sesuatu yang coming soon bisa hadir dalam hitungan hari, minggu, bulan, atau bahkan tahun. Misalnya, 'XYZ is coming soon' artinya XYZ akan segera hadir. Dalam perilisan film, coming soon artinya segera tayang. Coming soon berarti segera hadir di masa yang akan datang.

4 dari 5 halaman

Sejarah istilah coming soon

Ada sedikit sejarah yang diterbitkan tentang istilah coming soon, tetapi ia mungkin berasal dari Waiting for Godot dan segera diasumsikan oleh industri film. Varian awal dari frasa tersebut muncul pada pertengahan 1950-an

Ppada sekitar tahun 1960 setiap studio besar hampir membutuhkan ekspresinya sendiri untuk meyakinkan media bahwa iklannya bukan hanya lelucon praktis yang rumit, misalnya frasa milik Universal Studios ensuing soon atau segera menyusul. Ada juga Paramount Pictures yang tidak berhasil dan dianggap tidak seksi "coming shortly".

"Coming soon" secara bertahap menjadi bentuk de-facto beberapa waktu kemudian. Ini karena frasa ini, seperti yang dikemukakan oleh seorang PR industri pada tahun 1969, "menempatkan dalam pikiran cita-cita sempurna baik kedatangan dan segera secara bersamaan".

5 dari 5 halaman

Istilah-istilah dalam film

Film Antologi

Film antologi adalah film dengan banyak bagian atau segmen yang ditujukan untuk narasi yang berbeda. Mereka kadang-kadang dihubungkan bersama oleh sebuah tema, tetapi itu tidak perlu.

Antiklimaks

Anti-klimaks adalah segala sesuatu yang mengikuti titik tinggi sebuah film, klimaks, yang dipandang sebagai kekecewaan yang mengecewakan atau tidak memuaskan. Biasanya, apa yang penonton harapkan terjadi tidak terjadi.

Anti hero

Seorang anti-pahlawan adalah protagonis dari sebuah film yang tidak memiliki atribut pahlawan tradisional yang diterima secara umum.

Art-House

Art-House adalah bioskop khusus yang khusus memutar film indie non-mainstream, film asing, atau film beranggaran kecil. Mereka dianggap film kelas atas, atau "seni".

Audisi

Audisi adalah proses di mana seorang aktor atau pemain membaca dari naskah yang telah disiapkan atau melakukan “cold reading” atau sebagian dari dialog. Pelaku dapat menerima panggilan kembali untuk bacaan tambahan.

Avant-Garde

Avant-garde adalah gerakan seni eksperimental atau abstrak. Film avant-garde cenderung menantang teknik pembuatan film konvensional.

B-Film

B-Film adalah film offbeat dengan anggaran rendah. Film-B umumnya berasal dari produser independen. Mereka telah menjadi ditentukan oleh akting campy, judul yang menarik, dan efek khusus tingkat rendah.

Billing

Billing adalah penempatan nama aktor pada poster film. Aktor yang paling menonjol dalam sebuah film umumnya akan memiliki Billing atas. Aktor kedua yang paling menonjol akan memiliki Billing kedua dan seterusnya.

Black Comedy

Black Comedy (alias komedi gelap) adalah sub-genre komedi yang menjadi terkenal sekitar tahun 1950-an dan 60-an. Dibutuhkan subjek yang biasanya serius, seperti kematian dan perang, dan memperlakukan mereka dengan humor yang mengerikan.

Blockbuster

Blockbuster adalah film menonjol yang sukses besar di box office. Umumnya, sebuah film harus meraup setidaknya $200 juta untuk dianggap sebagai blockbuster.

Blooper

Blooper dalah kesalahan memalukan atau lucu yang dibuat selama pembuatan film. Bloopers juga dikenal sebagai flubs, defect, atau goofs. Di beberapa komedi, bloopers akan diputar di kredit akhir.

Body double

Body double adalah pemain yang akan menggantikan aktor untuk pengambilan gambar tertentu. Dalam banyak kasus, ini dilakukan untuk adegan telanjang di mana aktor terkenal mungkin tidak ingin menggunakan tubuh aslinya untuk adegan tersebut.

Bollywood

Bollywood adalah industri pembuatan film besar di India. Namanya berasal dari Bombay (sekarang Mumbai) dan Hollywood.

Bumper

Bumper adalah segmen pra-film yang diputar sebelum film dimulai. Biasanya berisi logo studio film. Film Disney memiliki bemper kastil ajaib, misalnya.

CGI

CGI adalah citra yang dihasilkan komputer yang digunakan dalam pembuatan film untuk menciptakan efek khusus dan ilusi gerak. Hal ini dapat digunakan untuk membuat raksasa, makhluk fantastis atau mengisi kerumunan sebagai pengganti menyewa sekelompok ekstra.

Klimaks

Klimaks adalah titik ketegangan paling atas dalam sebuah narasi. Ini adalah poin utama dengan protagonis harus menghadapi antagonis dan semua konsekuensi yang ada di dalamnya. Klimaks kemudian umumnya diikuti oleh akhir atau anti-klimaks.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat