uefau17.com

6 Potret Risman, Staf Hotel yang Disebut Miguel Oliveira Usai Menang MotoGP 2022 - Hot

, Jakarta Rider asal Portugal, Miguel Oliveira berhasil rebut posisi pertama gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia pada Minggu (20/3/2022). Kemenangan yang diraihnya memenuhi beranda media sosial hingga banjir ucapan selamat dari masyarakat Indonesia.

Uniknya, Miguel Oliveira mempersembahkan kemenangannya ini untuk Risman, salah satu staf hotel yang selalu membantu dan mendukungnya selama di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara usai meraih kemenangan MotoGP Indonesia 2022.

Sosok Risman yang disebut Miguel Oliveira usai memang di MotoGP Mandalika 2022 pun mendadak jadi perhatian publik. Laman Instagramnya disebut netizen dan banjir komentar pada kolom komentar unggahannya bareng sang pembalap asal Portugal itu.

“Candidate champion 2022🏆.” Tulis Risman pada keterangan unggahannya (20/3/2022).

Nama Risman yang disebut Miguel Oliveira usai raih kemenangan MotoGP Mandalika 2022 bikin bangga. Bahkan ada warganet yang berkomentar jika Risman membawa nama Indonesia harum di mata dunia lewat keramahan.

Sosoknya jadi perhatian usai disebut Miguel Oliveira, berikut melansir dari laman Instagram @richman_taye, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Risman adalah salah satu staf hotel di Lombok yang jadi perhatian masyarakat Indonesia lantaran namanya disebut Miguel Oliveira usai raih kemenangan MotoGP Mandalika 2022.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Risman juga telah memprediksi bahwa Miguel Oliveira adalah salah satu kandidat pemenang MotoGP Mandalika 2022.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagramnya pada malam Nisfu Sya’ban, Risman unggah momen bareng Miguel dan mendoakan Miguel raih kemenangan.

5 dari 7 halaman

4. Jadi perhatian usai namanya disebut Miguel Oliveira, Instagram Risman diserbu netizen dan kini punya 9.000 pengikut.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang mengaku salut dan bangga saat nama Risman disebut pembalap berusia 27 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Sosoknya yang jadi perhatian masyarakat Indonesia, tak dipungkiri jika nantinya Risman diundang ke berbagai acara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat