uefau17.com

Tak Kalah Tajir dari Indra Kenz, Ini 7 Sumber Kekayaan Vanessa Khong - Hot

, Jakarta Kasus investasi Binomo yang meringkus nama Indra Kenz saban hari semakin menguak berbagai bukti baru. Salah satunya kekasihnya Indra Kenz, Vanessa Khong ternyata kerap mendapat uang jajan sebesar Rp 2 miliar tiap bulannya.  

Memang sebelumnya dikabarkan Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Binomo. Atas jeratan kasus investasi bodongnya, pihak kepolisian turut menyeret Vanessa Khong. 

Kedua pasangan yang telah melakukan prosesi lamaran pada 15 Oktober 2021 lalu ini akhirnya kompak menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. Bahkan wanita yang kerap disapa Sasa ini  sempat menjadi perbincangan publik di media sosial. 

Sebagian besar orang pasti bertanya-tanya dari mana sumber kekayaan Vanessa Khong. Ternyata, meski kerap dimanjakan Indra Kenz, perempuan 20 tahun ini juga punya sumber bisnisnya sendiri. 

Berikut merangkum deretan sumber kekayaan Vanessa Khong melansir dari berbagai sumber, Jumat (4/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Trading

Sama seperti Indra Kenz, Vanessa Khong juga menggeluti bidang trading. Bahkan, seperti yang dilansir dari IDX Channel, penghasilan dari trading Sasa lebih besar daripada yang lain.

3 dari 8 halaman

2. Klinik Kecantikan

Sasa juga memiliki beberapa lini bisnis yang skalanya cukup besar dan kebetulan dicantumkan di bio IG-nya, salah satunya adalah klinik kecantikan bernama Samoor Beauty Studio. Bisnis milik Sasa di antaranya pemasangan bulu mata atau extension, lash lift, tattoo, sulam, nail art, dan veneer gigi. 

4 dari 8 halaman

3. Bisnis Fashion

Tak berhenti, wanita berdarah Indonesia-Tionghoa ini juga memiliki bisnis di bidang fashion yang bernama Samoor.id. Tak heran sudah dipastikan penghasilannya menggiurkan.

5 dari 8 halaman

4. Endorsement

Seperti selebgram lainnya, ia juga meraup cukup banyak keuntungan dari endorsement, apalagi ia memiliki pengikut hampir 500.000. Ia kerap membagikan berbagai produk melalui instagram pribadinya. 

6 dari 8 halaman

3. YouTuber

Vanessa Khong tak hanya aktif di Instagram atau TikTok, tetapi juga aktif di platform YouTube. Diketahui, Vanessa Khong memiliki 8,9 ribu subscriber di YouTube miliknya. Tentu saja ia memperoleh saldo rekening dari adsense.

7 dari 8 halaman

6. Bar

Selanjutnya dan salah satu yang terbesar adalah sebuah bar bernama Red Wolf Indonesia yang dikelola bareng Indra Kenz.

8 dari 8 halaman

7. Beauty Vlogger

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat