uefau17.com

Dikenal Penipu, Ini 6 Potret Simon Leviev 'The Tinder Swindler' dan Kekasih Barunya - Hot

, Jakarta Film dokumenter The Tinder Swindler jadi perhatian usai tayang perdana di Netflix pada 2 Februari 2022. Bahkan sosok asli dalam film tersebut yakni Simon Leviev juga mengomentari film The Tinder Swindler tersebut.

Seperti diketahui, film dokumenter The Tinder Swindler, menceritakan peristiwa kehidupan nyata dari seorang penipu berantai yang menipu sekitar 10 juta dolar dari wanita yang ia minati di aplikasi kencan Tinder. Untuk menarik wanita di Tinder, seorang penipu yang bernama Simon Leviev tersebut akan memamerkan gaya hidupnya yang makmur dengan bisnis berliannya. 

Tak hanya sampai disitu, setelah hubungan jarak jauh dengan kekasihnya terjalin, Simon Leviev kemudian akan meminta ribuan dolar kepada para wanita agar bisa lolos dari bahaya bisnis. Akibat dari perbuatannya tersebut, Simon Leviev yang memiliki nama asli Shimon Hayut, merupakan buronan Israel yang melarikan diri dari negara asalnya pada tahun 2011.

Simon melarikan diri ke Finlandia dan dijatuhi hukuman dua tahun di penjara Finlandia tahun 2015 karena menipu tiga wanita. Simon kerap keluar masuk bui, pada tahun 2019, ia kembali ditangkap dan menjalani hukuman 5 bulan penjara dari yang seharusnya 15 bulan.

Sebelumnya, tepatnya pada tahun 2017 ia kembali ke Israel. Tetapi, sebelum dia bisa ditangkap lagi, dia melarikan diri ke Eropa untuk kedua kalinya dan mengubah namanya dari Shimon Hayut menjadi Simon Leviev.

Setelah banyak menipu wanita, rupanya Simon Leviev tetap bisa menaklukkan hati wanita dan membuatnya terpincut. Diketahui kini Simon Leviev berpacaran dengan seorang model bernama Kate Konlin.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Simon Leviev penipu wanita di aplikasi Tinder bareng kekasih baru, Sabtu (12/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikenal sebagai pria penipu wanita di aplikasi kencan Tinder, Simon Leviev rupanya tetap berhasil pikat hati Kate Konlin yang seorang model.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sosoknya viral dan kisahnya diangkat dalam film dokumenter The Tinder Swindler, Instagram Simon Leviev hilang hingga diblokir aplikasi kencan.

4 dari 7 halaman

3. Kate Konlin yang merupakan pacar baru Simon mengungkapkan jika ia tak peduli dengan komentar negatif orang lain tentang Simon.

5 dari 7 halaman

4. Dilansir dari SCMP, hubungan Simon dan Kate tidak bermula dari aplikasi kencan. Dalam sebuah wawancara, Kate menuturkan jika ia dikontak pertama kali oleh Simon lewat Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Kate mengaku, Simon mulai menghubunginya pada November 2020. Setelah selama empat bulan saling berkomunikasi, keduanya pun berjumpa.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Kate kerap unggah foto bareng pria berusia 31 tahun itu. Unggahan terbarunya yakni pada 10 Februari 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat