uefau17.com

6 Foto Ini Punya Dua Persepsi Namun Satu yang Benar, Bikin Mikir Keras - Hot

, Jakarta Alam semesta memang tak pernah berhenti menyuguhkan keunikannya. Kali ini keunikan fenomenanya dapat terekam dalam sebuah foto. Tak heran, foto-foto unik ini membuat banyak orang berpikir bagaimana bisa terjadi. Pasalnya, orang yang melihat beberapa foto ini pasti akan punya dua persepsi yang berbeda. 

Kedua persepsi tersebut bakal menjadi tantangan menebak mana yang sepenuhnya benar-benar terjadi. Tak sedikit beberapa foto ini menjadi bahan teka-teki yang cukup seru. Saat melihatnya dalam kurun beberapa detik saja, orang akan merasa yakin dengan apa yang ia lihat pertama kali. 

Lain cerita ketika melihatnya lebih lama, pasti akan menimbulkan persepsi lain yang membuatnya tak yakin. Hal ini dikarenakan sudut pengambilan gambar dari fotografer benar-benar membuat sebuah foto ini memiliki dua sudut pandang visual maupun pemaknaan. 

Beberapa foto unik yang memiliki dua persepsi ini memang sengaja diabadikan. Namun sisanya merupakan momen yang tak sengaja tertangkap kamera. Seperti apa gambar uniknya? Berikut merangkumnya dari berbagai sumber. Selasa (4/1/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa orang mungkin mengira foto ini menampakkan ban mobil yang berdiri tanpa penyangga, namun persepsi yang benar ialah sebuah ban ini memang terpasang pada sebuah mobil yang bodinya bagaikan kaca.

3 dari 7 halaman

2. Sudut pengambilan gambar foto ini memang unik seperti memotret matahari melalui celah bebatuan, namun pada dasarnya foto ini merupakan pantulan matahari pada air di sebuah lubang karang.

4 dari 7 halaman

3. Sekilas dilihat, foto ini terlihat seperti foto burung mungil yang sedang bertengger, padahal ini adalah sebuah ketela yang sedang dipajang di etalase toko.

5 dari 7 halaman

4. Lantai kayu ini seolah basah terkena air, namun siapa sangka lantai basah ini di dalamnya ada handuk kertas.

6 dari 7 halaman

5. Foto unik tertangkap kamera seseorang saat berada di pesawat, seolah sebuah kapal ikut melayang di atas awan.

7 dari 7 halaman

6. Sebuah patung berwajah manusia terperangkap dalam sebuah lubang pohon, pohonlah yang tumbuh menutupi seluruh wajah patung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat