uefau17.com

Hanya Bermodalkan Sandal Jepit, Cara Pria Bikin Video Estetik Ini Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti baru-baru ini ada video unggahan @newuk001 yang viral karena menampilkan proses pembuatan video estetik.

BACA JUGA: VIDEO: Viral Pria di Bima Terbakar Saat Pindahkan Bensin Sambil Merokok

Proses pembuatan video estetik berhasil mencuri perhatian karena hanya bermodalkan sandal jepit warna biru. Sandal tersebut digunakan sebagai sandaran handphone layaknya perahu yang berjalan di sungai. Dengan sandal jepit, nyatanya kamera handphone berhasil mengabadikan video dengan pemandangan langit dan daun talas.

Video proses pembuatan estetik dengan bermodal sandal jepit ini berhasil masuk fyp sehingga sudah disaksikan 53 juta tayangan. Banyak warganet fokus ke arah handphone yang digunakan oleh pria tersebut saat membuat video estetik. Seperti terlihat di video, HP yang ditaruh di sandal jepit adalah iPhone 11 Pro.

Penasaran kan melihat hasil video estetik dengan hanya bermodalkan sandal jepit? Berikut rangkum dari berbagai sumber, viral video estetik yang bermodalkan sandal jepit, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya bermodalkan sandal jepit

Jangan kaget jika kini video estetik sangat dicari-cari di media sosial. Hal itu membuat banyak orang kini berusaha membuat video estetik bertema alam yang natural. Seperti akun TikTok @newuk001 yang membuat video estetik pada Rabu (26/5/2021).

Video estetik yang dibuat mencuri perhatian karena memakai sandal jepit sebagai peralatan tambahan. Selain sandal jepit, akun TikTok tersebut memanfaatkan kamera dari iPhone 11 Pro untuk merekam pemandangan langit dan daun talas. Hasil rekaman tersebut sangat estetik dengan nuansa alam yang natural benar-benar terlihat.

Video estetik dengan menggunakan sandal jepit layaknya kapal ini viral dengan sudah disaksikan 53 juta tayangan dan mendapatkan 6,5 juta like serta 41,5 ribu komentar. Banyak warganet mengomentari handphone yang dipakai dengan berandai-andai jika handphone tersebut jatuh tercebur sehingga sulit ditemukan karena airnya keruh.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@newuk001

#Shooting #Tips #foryou #viral #fypシ

♬ original sound - newuk001
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada 41,5 ribu komentar dari netizen merespons video estetik bermodalkan sandal jepit. Banyak yang merasa ketakutan jika handphone yang dipakai hilang karena jatuh tercebur. Berikut terangkum komentar-komentar netizen terkait video tersebut.

"Pas HP nya nyemplung auto nyesel," tulis akun TikTok @atom_cruess.

"Kesenggol dikit sama katak, sudah beda lagi aestheticnya," tulis akun TikTok @ulf_tri_.

"Takut HP nya tenggelam," tulis akun TikTok @yournisss.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat