uefau17.com

15 Tahun Berlalu, Penampilan Terkini 5 Pemain di Akulah Miki Ini Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Akulah Miki, sinetron bergenre drama keluarga yang tayang perdana pada 16 Januari 2005. Sinetron Akulah Miki menceritakan tentang anak kecil bernama Miki yang terperangkap dalam tubuh orang dewasa dan tinggal bersama ibu tirinya bersama Sherly.

Sinetron Akulah Miki dibintangi oleh banyak pesinetron cantik dan tampan seperti Gunawan sebagai Miki, Natasha Dewanti sebagai Wulan, Shenny Andrea sebagai Intan, Tasman Taher sebagai Anton, Bemby Putuanda sebagai Surya dan masih banyak pemeran lainnya.

Sinetron yang memiliki durasi tayang 60 menit ini memiliki 11 episode. 15 Tahun berselang sejak tayang perdana, kini para pemeran sinetron Akulah Miki semakin bertambah usia saja. Meski semakin bertambah tua, pemeran Akulah Miki masih tetap menjaga penampilan sehingga tetap terlihat cantik dan Tampan.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini pemeran Akulah Miki? Berikut rangkum dari berbagai sumber, penampilan terkini pemeran Akulah Miki, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran utama Akulah Miki yakni Gunawan Sedrajat kini sudah menjadi ayah dua anak bernama Aghna dan Ghaniya.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Wulan yakni Natasha Dewanti semakin cantik saja di usia 41 tahun. Perempuan yang awet muda ini sudah menjadi ibu dari 2 anak.

4 dari 6 halaman

3. Shenny Andrea yang memerankan karakter Intan, kini menetap di Belanda untuk memperdalam ilmunya sebagai novelis.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Surya, Bemby Putuanda, kini sudah menjadi seorang ayah dari anaknya bernama Salsabila dan Zulfikar.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Anton yakni Tasman Taher terlihat awet muda di usia ke-67. Tasman identik dengan peran bapak-bapak di berbagai sinetron.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat