uefau17.com

5 Potret Kolase Empat Musim dalam Satu Lokasi Ini Menakjubkan - Hot

, Jakarta Memasuki pergantian musim di setiap negara tentu saja cukup dinantikan. Bukan hanya di Indonesia saja, akan tetapi di luar negeri yang sebagian besar memiliki empat musim.

Namun untuk menghadapi keempat musim ini tentu saja kamu harus mempersiapkan dengan baik. Apalagi jika sedang berada di musim panas serta dingin. Tentu saja perbedaan musim tersebut akan mempengaruhi gaya hidupmu.

Namun bukan hanya bisa mempengaruhi gaya hidup saja. Akan tetapi potret yang terjadi di luar ruangan saat keempat musim tersebut tiba tentu akan berbeda.

Dilansir dari Boredpanda, Selasa (2/7/2019) tentu tak sedikit orang yang penasaran bagaimana perbedaan atmosfer yang terjadi jika mengalami keempat musim tersebut secara bersamaan. Seorang seniman di Budget Direct memiliki cara tersendiri untuk menggabungkan keempat musim tersebut dalam serangkaian foto. Mulai dari musim semi, panas, gugur hingga musim dingin bisa kamu lihat secara langsung.

Berikut ini beberapa potret kolase mengenai berbagai tempat yang mengalami empat musim dalam sebuah foto.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dibangun pada tahun 1664 Istana Nymphenburg, Munich, Jerman ini dibuka untuk umum dan ramai oleh turis pada musim semi.

3 dari 6 halaman

2. Tampilan bangunan sejarah yang berdiri tahun 1495, Kapel di Universitas Aberdeen, Skotlandia menawarkan pemandangan empat musim yang menakjubkan.

4 dari 6 halaman

3. Kebun anggur yang terletak di Lembah Elqui,Chili ini memiliki pemandangan yang sangat mencolok saat memasuki keempat musim.

5 dari 6 halaman

4. Shaman Rock sendiri terletak pulau Olkhon, Rusia di mana memiliki pemandangan menakjubkan dengan lautan yang tertutup es saat musim dingin.

6 dari 6 halaman

5. Bangunan ini memiliki ukiran yang menampilkan empat musim, Bethesda Terrace ini terletak di pusat taman kota New York, Amerika Serikat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat