uefau17.com

4 Ekspresi Anjing Setelah Merusak Barang Majikannya Ini Bikin Geleng Kepala - Hot

, Jakarta Selain kucing, anjing sering banget jadi pilihan bagi mereka yang suka memelihara hewan. Tak cuma imut serta lucu, tingkah anjing yang pintar juga jadi daya tarik sendiri. Tidak jarang, hewan peliharaan seperti anjing melakukan hal-hal tak terduga yang tidak masuk akal.

Mungkin bagi kamu yang memelihara anjing pasti sudah tak asing dengan tingkahnya. Bahkan beberapa hal tak terduga yang dilakukan hewan peliharaan ini bikin ngakak sambil geleng-geleng kepala. Sering kali mereka membuat kekacauan kecil yang membuat sang majikan marah.

Terkadang saking merasa bersalahnya, tak jarang anjing memasang wajah bersalah dan memelas. Mereka terkadang mengungkapkannya dengan tatapan mata besar yang terbuka lebar atau mimik sedih.

Mereka juga mampu menampakkan penyesalan, jika tahu kesalahannya meninggalkan jejak kaki berlumpur di dalam rumah, menyobek sofa, atau membuat keadaan berantakan lainnya. Berikut rangkum dari berbagai sumber 5 kelakuan anjing saat merusak barang majikannya, Minggu (9/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspresi habis menghilangkan barang

View this post on Instagram

abis ngilangin tupperware. Jangan lupa like, share nd follow @animal.news__ @animal.news__ @animal.news__ nd tag temen kalian juga dong guys 😘 . . . . . Follow juga @animal.news__ untuk semua tentang hewan. @kuliner_news_ untuk semua tentang makanan. @gadgetnews__ untuk semua tentang gadget. @negeriberflower untuk yang lagi galau dan butuh hiburan. @kabindakwah untuk informasi seputar dunia islam. Love u guys 😘😘. . #animals #animal #animalkingdom #animalshots #animalrescue #hewan #hewanunik #pets #pet #duniahewan #hewanpeliharaan #binatanglucu #binatangbuas #binatangunik #hewanlucu #hewanlangka #kucing #anjing

A post shared by animal news (@animal.news__) on

3 dari 5 halaman

Duo pengacau yang selalu bikin rumah berantakan

4 dari 5 halaman

Tampang pura-pura saat habis rusak bantal di ruang tamu

5 dari 5 halaman

Peringatan terakhir buat kamu yang suka mainin tisu toilet

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat