uefau17.com

MALBF Harusnya Bisa Buat Masyarakat Jadi Kritis - Health

Setelah sukses pada pameran pertamanya, tahun ini Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MALBF) hadir kembali di Atrium Plaza Senayan mulai dari 8 sampai 10 Oktober 2013.

Dirjen Bina Farmasi dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dra. Maura Linda Sitanggang, Ph.D menyambut baik ajang pameran teknologi baru dan produk-produk terkait kesehatan dan kecantikan ini.

"Dengan adanya pameran ini mampu mengedukasi masyarakat tentang informasi penting terkait kesehatan dan kecantikan, memberi kemudahan untuk memilih dan menemukan klinik yang aman," tutur Maura ditulis Rabu (9/10/2013).

Selain itu Maura menambahkan pameran ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para klinik-klinik kecantikan dan kesehatan memperkenalkan teknologi dan produk yang aman kepada masyarakat.

"Setelah sukses di pameran pertama, diharapkan yang kedua ini juga sukses dimanfaatkan pelayanan kecantikan dan kesehatan sehingga masyarakat bisa kritis terhadap teknologi dan produk industri farmasi dan informasi klinik-klinik," harapnya. (Mia/Igw)


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat