uefau17.com

3 Jurus Menjaga Kebugaran Tubuh yang Mudah Dilakukan, Salah Satunya Penuhi Kebutuhan Cairan dengan Air Mineral Berkualitas - Health

, Jakarta Menjaga kebugaran tubuh merupakan prioritas yang utama dalam menjalani gaya hidup sehat dan seimbang. Kebugaran tubuh tidak hanya memungkinkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih baik, tetapi juga berkontribusi terhadap kesehatan mental dan emosional. 

Dalam era modern ini, di mana stres dan tuntutan hidup semakin meningkat, menjaga kebugaran tubuh menjadi semakin krusial. Salah satu cara efektif untuk mencapai kebugaran tubuh yang optimal adalah dengan memerhatikan asupan cairan dan mineral yang kita konsumsi setiap hari.

Dengan tubuh yang sehat, seseorang dapat meningkatkan keseimbangan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan dengan mengonsumsi air mineral yang cukup, dapat menjaga kebutuhan cairan tubuh memastikan tubuh mendapatkan asupan mineral yang diperlukan untuk menjalankan fungsinya dengan baik. 

Selain itu, ada beberapa hal lain yang dapat menjaga kebugaran tubuh dan harus kamu lakukan, apa saja?

1. Rutin Berolahraga

Saat ini banyak orang gemar melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan fisiknya. Meski hanya olahraga tipis-tipis di rumah atau berlari santai, hal itu sangat berguna dalam meningkatkan komponen kebugaran tubuh. 

Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organizations/WHO) menganjurkan bahwa manusia disarankan untuk olahraga minimal 150 menit per minggu. Setelah itu, WHO juga menyarankan agar menambahkan dua kali per minggu latihan beban untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Istirahat Cukup

Setelah beraktivitas seharian, tubuh memerlukan istirahat yang cukup agar keseimbangannya tetap terjaga. Seorang yang ingin tubuhnya tetap bugar di pagi hari disarankan istirahat atau tidur selama 8-9 jam. 

Tubuh yang tidak menjalani istirahat cukup tentu akan terasa kurang nyaman di pagi hari. Tentu ini dapat mengganggu berbagai aktivitas saat pagi dan siang hari.

3. Konsumsi Air Mineral yang Cukup

Selain olahraga dan istirahat yang cukup, untuk mendapatkan tubuh sehat, kamu harus memastikan asupan air mineral yang dikonsumsi memiliki kandungan mineral berkualitas. Kandungan mineral berkualitas memiliki manfaat untuk meningkatkan metabolisme, imunitas tubuh, dan menjaga kesehatan sistem pencernaan. 

Dengan kandungan mineral esensial seperti magnesium, kalsium, kalium, klorida, bikarbonat, dan natrium, Le Minerale merupakan air mineral dengan mineral esensial berkualitas yang dapat membantu memenuhi mineral harian dan menjaga kebugaran tubuh. 

Le Minerale juga memiliki rasa segar yang berbeda, tidak pahit, dan tidak bikin mual atau eneg.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Official Mineral Water Indonesia Open 2024

Berkat kandungan mineral esensialnya, tidak heran jika Le Minerale tahun ini kembali dipercaya oleh turnamen bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2024 untuk menjadi Official Mineral Water. 

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina merasa bersyukur Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) untuk menjadi official mineral water partner di event internasional Indonesia Open 2024. 

“Kerja sama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk rekondisi fisik atlet dalam beraktifitas keseharian maupun saat bertanding,” ujarnya dalam keterangan tertulis. 

Dengan dijadikannya Le Minerale sebagai official water Indonesia Open 2024, menjadi bukti nyata bahwa air mineral tersebut memiliki kandungan esensial yang sangat berguna bagi para atlet dan masyarakat pada umumnya.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat