uefau17.com

7 Potret Menggemaskan Ameena, Si Bayi Lucu Pemersatu Keluarga Anang dan Krisdayanti - Health

, Jakarta - Kehadiran si bayi menggemaskan Ameena Hanna Nur Atta telah membuat kehidupan rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lebih berwarna.

Atta Halilintar bahkan pernah mengatakan bahwa kehadiran Ameena yang lahir pada 22 Februari 2022 membuat dia jadi jarang bertengkar dengan Aurel Hermansyah.

Atta pun berjanji akan selalu menjaga Ameena dengan sepenuh hati. Hal ini pernah diungkap Atta Halilintar di Instagram pribadinya pada awal tahun ini.

Ameena Menyatukan Keluarga Anang dan Raul Lemos

Tidak hanya itu, kehadiran baby Ameena diakui sang kakek, Raul Lemos, berhasil membuat hubungan keluarga besar dirinya dan Anang Hermansyah menguat.

"Dengan kehadiran Ameena kecil membuat kami lebih (harmonis) lagi," kata Raul Lemos dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu 9 Agustus 2023.

Kondisi ini diungkap Raul Lemos ketika ditanya awak media terkait duet dadakan Krisdayanti dan Anang Hermansyah di Konser Semesta belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Raul Lemos mengaku lega lantaran dalam beberapa tahun terakhir silaturahmi keluarga besarnya dengan Anang Hermansyah menghangat.

Salah satu faktor yang membuat hubungan Anang Hermansyah - Ashanty dan Raul Lemos - Krisdayanti menguat karena kehadiran Ameena anak Aurel Hermansyah.

Alasan Cucu seperti Ameena Bisa Bikin Keluarga Bersatu

Ketika dimintai pendapat mengenai alasan seorang cucu seperti anak Aurel Hermansyah bisa membuat keluarga yang bertikai jadi berdamai dan tambah hangat, Parenting & Sex Educator Member of ASI, Febrizky Yahya SPsi MSi memberikan jawabannya.

"Ada attachment berbeda yang dirasakan antara cucu dan kakek nenek, dibanding ikatan orang tua dan anak," katanya.

"Makanya, perlakuan orang tua ke anak beda sama orang tua ke cucu. Jauh lebih manjain dan enggak disiplin karena mereka penginnya yang penting cucunya nempel ke mereka, bukan tanggung jawab disiplinin sama mendidik," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Atta Halilintar dan Baby Ameena Bikin Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos Menghangat

Lebih lanjut, menurut sepengetahuan Febri, tanpa disadari kehadiran Atta Halilintar membuat keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos bersatu.

"Atta itu kelihatan banget dia berusaha untuk menyatukan keduanya. Ditambah lagi perekatnya kasih sayang KD dan Ashanty ke cucu. Siapa sih yang bisa menolak anak bayi yang lucu gitu?," ujarnya.

Di sisi lain, Psikolog Anak dan Keluarga, Ayoe Sutomo, mengatakan, karena cucu bisa dibilang punya ikatan emosi yang istimewa dengan orang-orang yang ada dalam keluarga.

"Selain itu kehadiran cucu juga jadi sarana untuk berkumpul. Sehingga bisa menciptakan pengalaman emosi positif pada masing-masing anggota keluarga," ujar Ayoe saat dihubungi Health pada Rabu 9 Agustus.

Berikut potret menggemaskan baby Ameena yang berhasil menyatukan keluarga Anang Hermansyah - Ashanty dan Raul Lemos - Krisdayanti

3 dari 7 halaman

Penampilan Lucu Nan Menggemaskan Ameena di Atas Panggung Konser Krisdayanti Curi Perhatian

4 dari 7 halaman

Ameena di Tengah-Tengah Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Amora Lemos

5 dari 7 halaman

Ameena Diambil dari Nama Ibu Rasullah SAW yang Diyakini Bisa Bikin Dia Jadi Perempuan Hebat

6 dari 7 halaman

Atta Lalu Mengatakan Hanna di Nama Ameena Artinya Kebahagiaan

7 dari 7 halaman

Tingkah Lucu Ameena Membuat Penonton Konser Krisdayanti Tidak Henti-Hentinya Memberikan Tepuk Tangan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat