uefau17.com

Jisoo BLACKPINK Positif COVID-19, Agensi Sebut Gejalanya Ringan - Health

, Jakarta Salah satu member BLACKPINK, Jisoo, positif COVID-19. Kondisi kesehatan yang kurang baik, Jisoo pun urung tampil dalam konser di Osaka, Jepang pada 3 dan 4 Juni ini.

Pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengungkapkan bahwa pada 30 Mei, Jisoo melakukan tes COVID-19 mandiri. Hal ini Jisoo lakukan lantaran muncul gejala selesma ringan.

Hasil tes COVID-19 yang dilakukan pada 30 Mei menunjukkan negatif. Namun, ia kembali melakukan tes COVID-19 pada 1 Juni 2023 dan hasilnya positif COVID-19.

"Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei usai menunjukkan gejala selesma ringan. Awalnya, hasil tes negatif tapi kemudian tes lagi dan positif pada 1 Juni 2023," kata YG Entertainment dalam rilis resmi dikutip dari Soompi, Jumat (2/6/2023).

Tak Ikut Konser di Osaka

Berhubung Jisoo terkena penyakit yang memiliki tingkat penularan tinggi, maka wanita 28 tahun ini pun tak bisa tampil bersama member BLACKPINK lainnya dalam konser di Osaka.

"Jisoo tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," kata YG Entertainment.

Alhasil, hanya Jennie, Lisa dan Rose yang bakal berpartisipasi dalam BORN PINK World Tour Concert yang diadakan di Osaka, Jepang pada 3 - 4 Juni 2023. Sementara itu, pelantun lagu Flower itu harus menjalani isolasi untuk sementara waktu. 

"Kami memahami antusias dan banyak penonton menanti pertunjukkan ini dan kami akan melakukan yang terbaik dengan menyajikan konser ini sesuai rencana," kata YG Entertainment.

"Kami mohon dukungan kalian," lanjut agensi ini lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Saat ini, Jisoo tengah beristirahat agar kondisinya membaik serta tidak menularkan kepada member BLACKPINK dan orang lain.

"Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihan cepat Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis kami," kata YG Entertainment.

Kondisi kesehatan yang tak memungkinkan Jisoo tampil bersama member BLACKPINK lainnya, YG Entertainment pun meminta maaf kepada para penggemar. Terutama yang sudah membeli tiket konser BLACKPINK di Osaka.

"Sekali lagi, kami mohon maaf dan meminta pengertian kalian," kata YG Entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan untuk Jisoo di Kolom Komentar Instagram

Usai kabar Jisoo kena COVID-19 disampaikan ke publik, kolom komentar Jisoo pun dibanjiri dukungan dari warganet. Banyak yang mendoakan agar Jisoo lekas sembuh dari infeksi virus SARS-CoV-2 ini.

"Jisoo, my love, be fine. I wish yo a speedy recovery," kata salah satu penggemar.

"Dont forget to rest and eat well," pesan warganet lain di kolom komentar Instagram Jisoo @sooyaas__ itu.

Para penggemar BLACKPINK ada juga yang mengungkapkan kekhawatiran terhadap kondisi kesehatan Jisoo. Sehingga, para pengemar berharap idolanya itu segera membaik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat