uefau17.com

Tak Tahu Dinikahi Sesama Perempuan, Nur Aini: Dia Ngaku Alami Gangguan Hormon, Payudaranya Menonjol - Health

, Jakarta Setelah 10 bulan menikah, perempuan asal Jambi, Nur Aini baru mengetahui bahwa sosok pria yang dikenal dan dinikahi ternyata pria jadi-jadian. Ahnaf Arrafif ternyata perempuan dengan nama asli Erayani.

Pada awal berkenalan lewat aplikasi kencan, Ahnaf Arrafif alias Erayani mengaku memiliki gangguan hormon yang menyebebabkan payudaranya menonjol. Saat itu, Nur Aini percaya-percaya saja. 

"Dia bilangnya hormon. Jadi, waktu awal kenal pun bilang saya ini ada kelainan jadi ada tonjoalan sedikit di bagian dadanya," kata Nur Aini dalam podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada 14 Juli 2022. 

"Jadi, dia mengaku ada kelainan hormon dari kecil," lanjut Nur Aini.

Deddy kemudian melanjutkan bahwa memang dalam dunia medis ada sebuah kondisi bernama ginekomastia.

Ginekomastia atau gynecomastia adalah pembesaran payudara pada pria. Hal ini merupakan sebuah kondisi yang membuat peningkatan jumlah jaringan kelenjar payudara pada laki-laki akibat ketidakseimbangan hormon estrogen dan testosteron. Gynecomastia dapat terjadi pada satu atau kedua payudara sekaligus, tapi bentuknya mungkin tidak merata seperti mengutip Mayo Clinic.

Saat sudah menikah kemudian sudah melihat langsung payudara milik suaminya kala itu, Nur Aini mengatakan payudara tersebut tidak terlalu menonjol. Nur Aini saat itu masih meyakini bahwa sang suami adalah laki-laki karena penuturan Ahnaf Arrafif alias Erayani yang sudah sebutkan alasan sejak awal mengalami gangguan hormon. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat Berhubungan Seksual Lampu Selalu Dimatikan

Selama menikah, Nur Aini mengaku bahwa layaknya suami istri lain mereka melakukan hubungan seksual. Namun, Ahnaf Arrafif alias Erayani selalu minta matanya ditutup dan lampu dimatikan.

Nur Aini juga merasakan bahwa saat penetrasi ada yang masuk ke dalam alat kelaminnya.

"Kalau saya merasakan ada yang masuk tetapi saya negarasanya ya alat kelamin laki-laki. Itu yang saya rasakan," cerita Nur Aini kepada Deddy.

Soal ejakulasi, Nur Aini mengatakan bahwa Ahnaf Arrafif alias Erayani selalu mengaku cairan sperma dikeluarkan di dalam."Dia akting, 'Udah nih, udah keluar nih'," kata Nur Aini.

Keganjilan lain adalah ketika Nur Aini ingin mengecek alat kelamin suaminya kala itu. Namun, Ahnaff Arrafif langsung marah kalau area di sekitar selangkangan tersebut disentuh sang istr. Malu, katanya.

"Jadi saya pernah mencoba memegang dari luar celana ya. Namun, enggak boleh. Saya paksa malah ribut," kata Nur Aini.

Ahnaff Arrafif alias Erayani saat itu mengatakan kalau malu, jika sudah tiba saatnya nanti mau menunjukkan tanpa dipaksaa.

Kepada Deddy, Nur Aini juga saat awal-awal kenal juga yakin bahwa orang yang ia temui tersebut adalah pria. Suara Ahnaff Arrafif alias Erayani seperti layaknya seorang pria. 

"Iya, seperti laki-laki."

3 dari 4 halaman

Kenal Lewat Aplikasi, Ngaku Pria dan Dokter

Nur Aini berkenalan dengan Ahnaff Arrafif alias Erayani lewat sebuah aplikasi kencan. Erayani saat itu memperkenalkan diri sebagai seorang pria yang berprofesi sebagai dokter.

Setelah berkenalan, Nur Aini pun merasa tertarik dan suka pada sosok yang mengaku bernama Ahnaf Arrafif itu. Sebulan berpacaran kemudian memutuskan untuk menikah secara siri.

"Kenapa mau menikah sama dia?" tanya Deddy.

"Dia mengaku dokter yang mau membantu ayah yang sakit saat itu," jawab Nur Aini.

"Dia (bertingkah seperti dokter) tapi beberapa kali aja," lanjut Nur Aini.

Namun, setelah semua terbongkar baru ketahuan bahwa Ahnaf Arrafif sama sekali bukan dokter.

4 dari 4 halaman

Kejanggalan-Kejanggalan Lainnya

Selama menikah, Ahnaf Arrafif alias Erayani ketika mandi selalu berpakaian lengkap. Baik masuk maupun keluar kamar mandi selalu sudah rapi. Sementara, lazimnya pria bertelanjang dada saat ke kamar mandi.

Selama tinggal di rumah orangtua Nur Aini, Ahnaf Arrafif mengaku bekerja online mengurus klinik yang ada di Bandung. Namun, di mata Nur Aini suaminya kala itu hanay main handphone, makan, tidur saja.

Bahkan sudah beberapa kali meminta uang untuk pengobatan ayah Nur Aini tapi tak juga kunjung diajak berobat.

"Janjinya, papa saya diajak berobat ke RSCM," katanya.

"Kenyataannya enggak ada (klinik di Bandung milik Erayani)," curhat Nur Aini.

Usai menikah, Nur Aini yang dulunya pegawai swasta harus resign. Saat itu Ahnaf Arrafif mengatakan bahwa ada suami yang bisa menanggung hidupnya. Nur Aini pun dilarang keluar rumah dan kehidupannya diatur oleh orang tersebut.

"Kamu kan udah punya suami ngapain kerja?" kata Nur Aini menirukan ucapan Erayani.

Kasus ini sudah masuk dalam persidangan di Kejaksaan Negeri Jambi pada Selasa, 14 Juni 2022 lalu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat