uefau17.com

Aksi Panggung dan Kehidupan Michael Jackson Bakal Dihidupkan Lewat Biopic Layar Lebar - Health

, Jakarta - Penyanyi legendaris Michael Jackson akan "kembali dihidupkan" dalam sebuah film biopic.

Film yang memuat kisah hidup King of Pop ini bakal digarap oleh Graham King yang meraih Oscar lewat film biopic mengenai vokalis grup musik Queen Freddy Mercury, Bohemian Rhapsody. Sedangkan naskah biopic Michael Jackson ditulis oleh penulis script film Gladiator, John Logan.

Distribusi film biopic Michael Jackson akan dikerjakan oleh Lionsgate, tutur petinggi studio tersebut, Joe Drake, Senin (7/2).

Kabarnya biopic Michael Jackson akan menyajikan kisah hidup sang megabintang secara lebih dalam, terutama mengenai kepribadiannya yang dinilai rumit. Penonton juga akan dapat melihat kembali penampilan pria berjuluk King of Pop karena biopic itu akan menyoroti proses artistik serta kehidupan pribadinya.

John Branca dan John McClain juga ikut ambil bagian sebagai produser untuk biopic tersebut. Keduanya adalah co-executors estat milik Michael Jackson.

Diketahui, bisnis Michael Jackson saat ini tengah menanjak, termasuk pertunjukan musikal Broadway bertajuk MJ: The Musical. Angin segar itu juga diikuti kemenangan demi kemenangan kasus Michael Jackson di pengadilan yang bermuara pada berakhirnya kasus hukum serius yang pernah menimpanya semasa hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum ada Bocoran Sutradara dan Pemain

Hingga saat ini belum ada bocoran lebih jauh mengenai film biopic Michael Jackson. Sutradara maupun para pemainnya belum diumumkan. Meski demikian, sederet nama yang akan menggarap film tersebut dipercaya berpotensi diganjar penghargaan seperti karya-karya terdahulu mereka.

Diketahui Logan dan Graham pernah berkolaborasi sebelumnya lewat film The Aviator. Film tersebut membuat keduanya meraih nominasi Oscar.

Graham sendiri masih tak menyangka akan menggarap biopic Michael Jackson.

"Aku pertama kali bertemu keluarga Jackson pada 1981 dan aku merasa terhormat bisa membawa peninggalan mereka pada layar lebar," ujar Graham King, dilansir Channel News Asia.

"Duduk di Stadium Dodger menonton Victory Tour, aku tak pernah membayangkan bahwa 38 tahun kemudian akan mendapat kehormatan jadi bagian dari film ini."

Ibunda Michael Jackson, Katherine Jackson merespons biopic putranya dengan positif.

"Sejak Michael kecil, sebagai anggota The Jackson 5, dia sangat menyukai keajaiban dari film bioskop. .. Sebagai keluarga, suatu kehormatan bagi kami bahwa kisah hidup kami bisa dihidupkan di layar lebar," ucapnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat