uefau17.com

Perbesar Penis Pakai Cuka Apel, Tren Paling Membingungkan! - Health

, Jakarta - Sejumlah pria begitu peduli dengan ukuran penis (Mr P). Sejumlah cara ditawarkan, termasuk menyiram Mr P dengan cuka sari apel alias apple cider vinegar (ACV) supaya menjadi lebih besar. Kenyataannya, cara tersebut bisa mencederai kelamin pria.

"Memberikan penis dengan cuka apel adalah salah satu tren yang lebih menarik dan membingungkan yang pernah saya lihat," kata Ahli Urologi yang berbasis di Nashville, Joseph Pazona, dilansir Mic.

Bahkan, ahli kulit saja mencoba untuk memberitahu selama bertahun-tahun untuk tidak mengoleskan cuka apel di wajah. Jadi, wajar saja untuk menghindari memakaikan pada sesuatu bagian tubuh yang agak sensitif, termasuk penis.

Menurut penelitian, ukuran penis rata-rata itu antara 5,1 inci (12,9 cm) dan 5,5 inci (13,9 cm). Apabila pria ingin menambahkan 65 persen dari 5,5 inci, artinya menjadi 9,25 inci (sekitar 23 cm).

Namun, rata-rata dildo saja ukurannya sekitar empat inci (10 cm) hingga enam inci (15cm).

“Pria akan melakukan apa saja untuk menambah ukuran penis mereka,” ujar Pazona menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggunakan Cuka Apel untuk Perbesar Penis

Pazona mengingatkan menggunakan cuka apel ke penis tentu ada konsekuensinya. "Karena cuka sari apel bersifat asam, ini bisa menyebabkan iritasi parah atau radang uretra,” kata Pazona.

Jadi, apakah benar klaim bahwa cuka sari apel ini akan membuat penis lebih besar?

"Sayangnya tidak ada. Jika ya, saya akan memiliki satu galon cuka sari apel di dapur saya di rumah," Pazona melanjutkan

Apabila pria mengkhawatirkan ukuran penisnya, Pazona mengatakan untuk menemui dokter, tetapi dokter mungkin tidak dapat membantu banyak.

"Jika Anda khawatir, kunjungi ahli urologi bersertifikat menjadi pilihan yang lebih baik daripada memasukkan penis Anda ke dalam sesuatu yang berpotensi berbahaya,” kata Pazona.

 

3 dari 4 halaman

Kebanyakan Penis Ukurannya Sama

Sebagai ahli urologi yang melihat banyak penis, menurut Pazona kebanyakan berukuran sama. Belum ada cara yang bisa meningkatkan ukuran penis dengan terapi apa pun.

"Apa yang Anda miliki sejak lahir adalah apa yang Anda miliki," katanya.

Ada satu alasan kecil berdasarkan kenyataan bahwa orang mungkin berpikir mandi cuka sari apel membuat penisnya terlihat lebih besar.

Menurut ahli gizi yang berbasis di London Ramona Lehadus, cuka sari apel itu asam. Ketika Anda mengoleskannya ke kulit, itu meningkatkan aliran darah di daerah tersebut.

"Sebenarnya, cuka sari asam ini tidak akan membuat penis lebih besar tetapi mungkin membuatnya sedikit lebih tegas karena meningkatnta aliran darah,” kata Lehadus.

Lehadus berpesan, efek meningkatnya kekokohannya ini juga sangat sangat sementara. Sehingga tidak dapat dianggap sebagai pengobatan untuk disfungsi ereksi dan pasti tidak akan membuat penis Anda lebih besar.

Cuka sari apel ini juga bisa menyakiti Anda, jadi para ahli benar-benar memohon untuk berhenti mengoleskan cuka sari apel pada penis mereka.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat