uefau17.com

5 Posisi Seks Terbaik untuk Menstimulasi Klitoris dan Orgasme - Health

, Jakarta Saat berhubungan seks, pasangan harus memperhatikan klitoris, meskipun kecil namun perannya sangat menakjubkan.

“Penelitian menunjukkan bahwa rangsangan klitoris--bukan rangsangan vagina lah yang membangkitkan orgasme wanita," kata terapis seks Ian Kerner, PhD, penulis She Comes First

Terapis hubungan dan seks Erica Marchand, PhD, pun setuju. "Stimulasi klitoris adalah kebutuhan bagi kebanyakan orang untuk mengalami orgasme. Ditambah, hal ini dapat membantu lubrikasi, dan secara umum membuat pengalaman seksual yang jauh lebih menyenangkan."

Ini juga merupakan keharusan bagi orang-orang yang biasanya tidak orgasme dari seks penetrasi, entah karena sedang menstruasi, trauma penetrasi yang menyakitkan, atau hanya tidak bisa melepaskan orgasme.

"Kebanyakan wanita tidak mengalami orgasme melalui penetrasi saja, sebagaimana pria yang mencoba orgasme hanya dari seseorang yang merangsang skrotum dan pangkal penisnya dan tidak pernah mendekati kepala. Mungkin itu akan terjadi kadang-kadang, tetapi itu pasti menyulitkan!" kata Marchand.

Terapis seks Wendasha Jenkins-Hall, PhD, juga menambahkan bahwa klitoris adalah satu-satunya organ di tubuh manusia yang ada semata-mata untuk kesenangan seksual, sehingga seringkali menjadi kunci untuk membuka orgasme wanita.

Tetapi mengingat bahwa kelenjar klitoris yang berisi ujung saraf paling banyak, sekitar 8.000, dapat berada dimana saja (ada yang 2,5 cm hingga 4 cm dari pintu masuk vagina), sehingga kebanyakan posisi seks tidak ada yang berhasil mengenainya, kata Kerner. Oleh karena itu, berikut ini kesimpulan dari sekian banyak posisi seks yang tepat mengenai klitoris dan disetujui para ahli, dilansir dari Womenshealthmag.

Table Top

Posisi Table Top memberikan akses mudah ke klitoris, kata Jenkins-Hall. Posisi ini juga meningkatkan keintiman, karena ada banyak kesempatan untuk kontak mata.

Scoop Me Up

Menurut Jenkins-Hall, posisi berbaring miring ini adalah pilihan yang bagus karena memberikan kontak kulit ke kulit dan tentunya akan mengenai klitoris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pretzel Dip

Posisi ini dinamai demikian karena mungkin rasa pretzel yang nikmat dan memposisikan pasangan yang saling menyatu, bukan dengan mendorong masuk melainkan lebih memfokuskan pada gesekan untuk hasil yang maksimal. Tindakan menggesek akan membantu membuat klitoris Anda bahagia.

Face-Off

Posisi ini dibuat fokus pada klitoris Anda. Anda dapat membantu diri Anda sendiri, atau Anda dapat menutup jarak antara kedua tubuh Anda untuk melakukan handsfree. Mintalah psangan untuk menopang berat Anda, kemudian bersandar ke belakang untuk lebih banyak melakukan kontak.

Leap Frog

Meskipun posisi ini alami untuk stimulasi G-spot, ini juga bisa menjadi pilihan membuat klitoris bahagia. “Ketika pasangan berada dalam posisi yang cukup nyaman, mereka dapat mencoba untuk memberikan rangsangan klitoris,” kata Kerner.

Posisi variasi doggy stlye ini meskipun sudah kuno namun selalu direkomendasikan karena Anda dan pasangan bisa fokus pada dorongan dan lebih banyak berhubungan.

Doggy Style

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan akses mudah ke klitoris Anda. Minta pasangan Anda untuk mengambil kendali penuh.

 

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat