uefau17.com

Pidato RM BTS di Sidang Umum PBB, Bicara Dampak COVID-19 dan Kesendirian - Health

, Seoul - BTS (Bangtan Sonyeondan) muncul di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75 dengan membawa pesan yang menyentuh untuk kaum muda yang tengah berjuang mengatasi pandemi COVID-19.

Lewat kicauannya, Direktur UNICEF, Henrietta H Fore, mengatakan bahwa dua tahun yang lalu, BTS telah menginspirasi kaum muda di seluruh dunia dengan pidato yang begitu kuat di sidang PBB.

Saat itu, pidato BTS yang mengajak seluruh dunia mendukung kampanye LOVE MYSELF langsung viral. Lewat kampanye tersebut, berhasil terkumpul $2 juta untuk UNICEF dan membantu para remaja menyebarkan cinta dna kebaikan.

Kali ini, UNICEF menggandeng BTS untuk menyerukan tindakan nyata dalam menghadapi COVID-19. Terlebih, pandemi menjadi krisi bagi anak-anak dan remaja.

Personel boy band Korea Selatan ini berbagi cerita mengenai kehidupan yang mereka alami begitu pandemi mulai menghantui seluruh dunia.

RM Sang Pemimpin di BTS mengatakan bahwa COVID-19 benar-benar di luar imajinasinya. Semua tur dunia yang rencananya berjalan sampai dengan sekarang, terpaksa batal.

"Semua rencana kami menjadi kacau, dan saya menjadi sendirian. saya mendongak, tetapi tidak bisa melihat bintang-bintang di malam hari," kata RM dikutip dari kanal Youtube UNICEF pada Kamis, 24 September 2020.

Personel BTS lainnya, Jung Kook, menambahkan,"Jika suara kami dapat memberi kekuatan kepada orang-orang, maka itulah yang kami inginkan dan itulah yang terus kami lakukan.".

Simak Video Berikut Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat