uefau17.com

3 Zodiak Ini Punya Nafsu Seks Paling Membara - Health

, Jakarta Aries, Taurus, dan Scorpio sering dianggap sebagai zodiak yang memiliki gairah dan nafsu seks yang paling besar. Bahkan, beberapa mengatakan bahwa mereka yang sudah memiliki pasangan lebih sering bercinta dibanding zodiak lain.

Melansir Your Tango pada Selasa (2/10/2018), mereka bukanlah maniak seks. Namun, mereka tahu kapan bersenang-senang dan menginginkannya. Berikut ini alasan tiga zodiak tersebut merupakan yang paling bergairah.

1. Aries

Orang berzodiak Aries menyukai tantangan fisik. Dorongan seks Aries berjalan karena adrenalin murni. Dia menyukai hal-hal yang menantang.

Orang Aries sangat bergairah dan itu terlihat di tempat tidur. Dorongan seksualnya seakan selalu terpasang dengan aneka kenakalan dan permainan panas.

 

 

* yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus

2. Taurus

Sentuhan sangat penting bagi Taurus. Dorongan seksnya selalu ketika disentuh, entah karena pegangan tangan maupun hal yang lain.

Dia keras kepala. Ini membuatnya tidak akan pernah mengakui dirinya ingin memulai seks. Namun, gairah akan selalu ada di otaknya. Sedikit saja sentuhan kecil bisa menjadi sesuatu yang besar dalam dirinya.

 

3 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak dengan dorongan seksual yang paling tinggi dibandingkan yang lain. Sikapnya yang garang dan bergairah terlihat di setiap kehidupannya, termasuk di ranjang. Soal seks, dia tidak pernah bosan.

Untuk menstimulasinya, yang harus dilakukan hanyalah dengan tersenyum nakal, sentuh lembut lengannya, dan bernapaslah dengan seksi. Yang pasti, pasangan Scorpio haruslah dia yang memiliki stamina karena dia tidak takut untuk berkeringat di ranjang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat