uefau17.com

Saran Pria untuk Wanita yang Tak Suka Tugas Rumah Tangga - Health

, Jakarta Biasanya, tugas-tugas rumah tangga seperti membersihkan rumah, mencuci, dan memasak dianggap sebagai tugas wanita. Namun seiring perkembangan zaman, tugas-tugas ini mulai dikerjakan bersama dan dibagi dua oleh pasangan.

Bahkan sekarang, banyak wanita yang terang-terangan mengakui kalau mereka sangat tidak suka bersih-bersih dan sama sekali tidak bisa memasak. Lantas, bagaimana pendapat pria masa kini tentang fakta ini?

Mengutip Women's Health, Jumat (7/7/2017), tiga orang pria penulis untuk Men's Health membahas fakta ini. Untuk para wanita yang tidak suka mengerjakan tugas rumah tangga, ini saran mereka:

Dean Stattmann, Brand Editor
Tanya: Apakah Anda yakin dia jodoh Anda?

Jika dia adalah pecinta kerapian dan Anda sebaliknya, hal ini bisa jadi masalah. Dari sini saja, terkesan kalau kalian berdua tidak cocok.

Jika Anda yakin dia adalah jodoh Anda, pertimbangkan pekerjaan rumah tangga yang paling tidak Anda benci, dan pilihlah untuk selalu melakukan pekerjaan rumah itu.

Paul Kita, Senior Editor
Bersiaplah untuk berbagai tugas

Kebanyakan pria saat ini senang untuk berbagi tugas--ingat, berbagi. Jika dia memasak, maukah Anda mencuci piring. Jika dia mencuci di minggu ini, maukah Anda melakukannya di minggu depan?

Jika Anda menolak berbagi, bersiaplah menerima fakta dia juga mau membagi hidupnya dengan Anda.

Michael Sneeden, Senior Video Producer
Manfaatkan ketidaksukaan Anda

Gunakan hal ini untuk keuntungan Anda. Pria biasanya tidak suka wanita yang terlalu kaku, misalnya terlalu rapi atau terlalu bersih. Tapi jika Anda berencana mengundangnya ke rumah, tak ada salahnya sedikit merapikan rumah Anda.

Anda tidak perlu jadi seperti ibu rumah tangga ideal, tapi jangan jadi orang yang jorok juga.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat