uefau17.com

Kepalan Tangan Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian Anda, Cek 3 Bentuk Ini - Global

, Jakarta - Tahukah Anda bahwa cara menggenggam tangan bisa mengungkap sisi tersembunyi dari kepribadian? Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal 'Personality and Individual Differences' menemukan bahwa orang yang menggenggam tangan dengan ibu jari di luar lebih cenderung ekstrovert dan percaya diri.

Studi lain, yang dipublikasikan dalam jurnal 'The Journal of Nonverbal Behaviour' menemukan bahwa orang yang menggenggam tangan dengan ibu jari di luar lebih cenderung dianggap memiliki kendali dan kuasa.

Dalam tes kepribadian cara mengepalkan tangan ini, Anda dapat mengeksplorasi gaya-gaya genggaman tangan dan sifat-sifat kepribadian.

Apa sifat kepribadian Anda jika Anda menggenggam tangan dengan ibu jari di dalam?

Apakah Anda menggenggam tangan dengan ibu jari di luar di sebelah jari telunjuk? Ataukah Anda mengunci ibu jari dengan semua jari lainnya?

Cari tahu lewat jawaban yang dirangkum dari Jargan Josh, Rabu (26/7/2023), berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Genggaman Tangan dengan Ibu Jari Bersebelahan dengan Jari Telunjuk

Yang pertama, jika Anda menggenggam tangan dengan ibu jari bersebelahan dengan jari telunjuk, sifat kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki tingkat IQ tinggi yang dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan lebih tinggi, mencapai kesuksesan akademis, dan performa kerja yang baik.

Anda mungkin berbakat dan cocok untuk profesi yang sangat rumit seperti insinyur, ahli bedah saraf, fisikawan, dan sebagainya.

Pilihan Anda tidak terbatas karena Anda juga memiliki kemampuan menjadi pemimpin yang efektif, berkat kemampuan komunikasi yang kuat.

Anda mungkin memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, keterbukaan terhadap pengalaman baru, dan keterampilan organisasi yang baik. Anda juga mungkin mahir dalam berpikir dan memproses informasi untuk menyelesaikan masalah.

Anda mungkin termasuk dalam 1% populasi yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan diri, menguasai keterampilan baru, dan membuat keputusan cerdas. Anda mungkin merupakan orang yang ekstrovert dan ramah.

Sepuluh sifat kepribadian orang dengan IQ tinggi meliputi:

  1. Empati dan kasih sayang
  2. Sangat observatif dan mudah beradaptasi
  3. Selalu ingin belajar keterampilan baru dan tentang dunia secara luas
  4. Kematangan dan kendali diri
  5. Memori jangka pendek yang baik
  6. Fleksibel secara mental
  7. Bersedia untuk belajar secara mandiri
  8. Kemampuan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat
  9. Kemampuan bahasa, penalaran, dan keterampilan penilaian yang baik
  10. Mampu memimpin kelompok orang
3 dari 4 halaman

2. Genggaman Tangan dengan Ibu Jari Mengunci Semua Jari

Selanjutnya, jika Anda menggenggam tangan dengan ibu jari menutupi semua jari, sifat kepribadian Anda menunjukkan kecerdasan kreatif yang tinggi. Anda adalah orang yang penuh imajinasi, bersemangat, dan berani mengikuti impian mereka.

Anda adalah pemikir kreatif, intuitif, terbuka untuk belajar dan menemukan hal-hal baru, penuh perhatian, sensitif, dan berani mengambil jalur yang tidak konvensional.

Anda memiliki kemampuan untuk mengubah keterpurukan menjadi peluang. Anda melihat penderitaan, kekalahan, dan perjuangan sebagai katalisator untuk transformasi diri, pertumbuhan pribadi, dan kreativitas.

Anda bisa menjadi lebih maju dari orang lain jika menguasai cara mengolah sensitivitas Anda untuk menciptakan karya seni yang luar biasa. Perhatian Anda membantu Anda berada dalam momen sekarang meski di satu sisi tetap mengembara mengeksplorasi ekspresi seni.

Anda juga memiliki empati, kasih sayang, peningkatan memori, introspeksi, dan pengaturan diri.

Sepuluh sifat kepribadian orang kreatif meliputi:

  1. Gaya berpikir "out of the box"
  2. Eksentrik
  3. Mandiri
  4. Kemampuan untuk menjadi rentan
  5. Inovatif
  6. Mudah percaya
  7. Dapat menjadi ekstrovert dan introvert
  8. Selalu mencari kegiatan yang menstimulasi pikiran
  9. Penasaran
  10. Tingkat energi yang tinggi
4 dari 4 halaman

3. Genggaman Tangan dengan Ibu Jari di Dalam Semua Jari

Terakhir, jika Anda menggenggam tangan dengan ibu jari di dalam semua jari, sifat kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda adalah individu yang sangat menarik, karismatik, dan mempesona.

Jangan heran jika orang-orang selalu berada di sekitar Anda. Hal yang orang kagumi dari Anda adalah sikap positif, ketulusan, kepercayaan diri, kesabaran, keingintahuan, pikiran terbuka, dan sikap yang teguh.

Anda memiliki kemampuan untuk merasa baik dalam situasi apa pun. Kemampuan Anda untuk menemukan kedamaian dan kekuatan bahkan di lingkungan yang sulit atau menantang membuat Anda menjadi pribadi yang menantang namun menarik.

Rahasia tentang kepribadian Anda yang menarik mengatakan bahwa Anda selalu tersenyum, penuh kedamaian dan tidak terobsesi dengan masa lalu, berbicara dengan tenang, membuat orang merasa baik tentang diri mereka sendiri, menunjukkan minat pada orang lain, memberikan pujian, membuat kontak mata, mengejar impian dan hobi, dan lain sebagainya.

Sepuluh sifat kepribadian orang yang sangat menarik meliputi:

  1. Kesadaran diri
  2. Ramah dan mudah didekati
  3. Mampu meyakinkan dan menarik perhatian orang lain
  4. Bahasa tubuh santai dan terbuka seperti menggunakan gerakan tangan saat berbicara
  5. Pendengar aktif
  6. Sangat memperhatikan orang lain
  7. Menggunakan kegagalan untuk tumbuh secara pribadi
  8. Tidak mencari perhatian yang tidak perlu
  9. Tidak cepat menghakimi karakter orang lain
  10. Tertarik dengan cerita orang lain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat