uefau17.com

Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, Ini 4 Potret Diplomat Muda Tampan KBRI AS Mantan Penyiar Radio - Global

, Jakarta - Enzy Storia menghebohkan jagat maya dengan mengunggah dokumentasi pernikahannya yang digelar pada Sabtu, 20 Mei 2023, di akun Instagram pribadinya @enzystoria.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria)

Unggahan Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra atau lebih dikenal Molen Kasetra, sekaligus mengonfirmasi keduanya resmi menjadi suami istri. Terlihat pula dari foto buku nikah yang keduanya pamerkan.

Meski sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun, keduanya terlihat jarang mengumbar kemesraan di media sosial. 

Kabar pernikahan ini tentunya cukup mengejutkan lantaran tak banyak yang tau rencana pernikahan Enzy dan Molen Kasetra.

Pernikahan ini membuat suami Enzy menjadi sorotan publik. Saat ini, Molen diketahui merupakan seorang diplomat muda yang bekerja di Kedutaan Besar RI Amerika Serikat di Washington DC.

Muda, tampan, dan berkarir gemilang. Simak beberapa potret Molen Kasetra berikut ini, merangkum sejumlah sumber, Senin (22/5/2023):

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sebelum menjadi seorang diplomat, Molen terlebih dahulu dikenal sebagai penyiar radio. Suami Enzy yang merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan Manajemen ini cukup lama berkarir sebagai penyiar radio, di Trax FM (sekitar 2004-2011) dan Hard Rock FM (sekitar 2013).

3 dari 5 halaman

2. Selain pernah menjadi penyiar radio, Molen juga merupakan salah satu podcaster di serial podcast BKR Brothers, bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela Keahliannya dalam bidang public speaking dan broadcasting tak perlu diragukan lagi melihat pengalaman-pengalamannya tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Molen Kasetra jadi diplomat di usia muda. Sejumlah sumber menyebut dirinya berusia 35 tahun, lahir pada 30 Agustus 1987. Saat ini, Molen diketahui bekerja di KBRI Amerika Serikat yang berlokasi di Washington DC. Ia memegang posisi Second Secretary. Berdasarkan akun LinkedIn Molen, pekerjaan terkininya adalah Diplomat di Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Indonesia. Dari sebelumnya bekerja sebagai penyiar radio dan podcaster, Molen tunjukkan minatnya di bidang politik. Tak disangka, Enzy rupanya berjodoh dengan seorang diplomat muda dan tampan Indonesia.

5 dari 5 halaman

4. Pasangan suami istri baru ini diketahui jarang umbar kemesraan di media sosial. Molen hanya sesekali terlihat di beberapa unggahan Instagram pribadi Enzy juga beberapa publik figur lainnya seperti Vidi Aldiano. Enzy dan Molen pun terlihat jarang mengunggah foto berdua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat