uefau17.com

Meghan Markle Pakai Jam Tangan Cartier Milik Putri Diana Saat Hiking Pada Penobatan Raja Charles III - Global

, Montecito - Pada akhir pekan ini, kami melihat Pangeran Harry di suasana yang sangat publik — upacara Penobatan Raja Charles III, sang ayah di Westminster Abbey di London. Sementara Meghan Markle, terlihat dan disorot publik dalam suasana yang sepenuhnya berbeda.

Sejumlah media mengekspos Meghan Markle terlihat hiking atau mendaki bersama teman-temannya di California saat hari penobatan pada Sabtu 6 Mei 2023.

Tak hanya keberadaan Meghan Markle yang jadi sorotan, tapi juga jam merek Cartier yang digunakannya saat mendaki. Ditambah beredar laporan yang menduga bahwa jam tangan Cartier tersebut milik ibu mertuanya, mendiang Putri Diana.

Seberapa sering Anda mendaki memakai Cartier?

Cartier terkenal sebagai brand perhiasan mewah sejak 1847 dan kini juga dikenal sebagai pembuat jam tangan mewah, yang sepertinya tidak diperuntukkan untuk kegiatan outdoor seperti hiking.

Melansir dari media Marie Claire, Kamis (11/5/2023), Meghan dilaporkan mendaki gunung bersama dua temannya yakni Markus Anderson dan Heather Dorak di dekat rumahnya di Montecito.

Paparazi memotret dia mengenakan topi, kacamata hitam, dan jaket yang diikat pada pinggangnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, laporan situs Page Six menyebut, kacamata hitam yang dipakai diketahui bermerek Victoria Beckham, jam tangan Cartier dan gelang Bentley & Skinner diamond tennis bracelet, yang diyakini pernah diberikan Raja Charles kepada Putri Diana.

Meghan tidak hadir di acara Penobatan Raja Charles III akhir pekan ini, berdasarkan penulis biografi kerajaan Omid Scobie yang berbicara dalam wawancara di ITV "This Morning" dilakukan untuk "melindungi kedamaiannya."

"Dia menyadari betapa banyak sorotan yang akan tertuju padanya ketika dia menginjakkan kaki di dekat gedung itu," kata Omid Scobie.

"Akan terlihat seperti disengaja. Jika dia datang dan hanya berdiri di samping suaminya, komentar dan narasi di hari itu akan sangat berbeda."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Penulis Biografi Kerajaan

Masih mengenai penulis biografi kerajaan, J.R. Moehringer penulis memoar Spare menceritakan pengalamannya bekerja dengan pangeran Harry untuk buku terlaris itu, serta opininya terhadap sang Meghan Markle.

Setelah dia mengunjungi rumah mereka di Montecito dan merasa sangat rindu pada keluarganya, "Meghan dan Archie akan mengunjungi saya saat jalan-jalan sore mereka," tulisnya.

"Meghan, mengetahui aku merindukan keluargaku, dan selalu membawa nampan berisi makanan dan permen."

Dia juga mencatat dalam bukunya bahwa Meghan membiarkannya pulang ke rumah, dengan pemberian mainan untuk anak-anaknya saat meninggalkan California.

3 dari 4 halaman

Alasan Meghan Tidak Hadir

Selain alasan untuk "melindungi kedamaiannya", ternyata Meghan mempunyai alasan lain untuk tidak menghadiri acara penobatan.

Dikabarkan, dia disebut-sebut tidak datang dalam acara penobatan mertuanya Raja Charles III karena bertepatan dengan hari ulang tahun Archie.

Meghan Markle sendiri merayakan ulang tahun Archie yang keempat di rumahnya pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Menurut keterangan sumber dekatnya, Meghan Markle membuatkan kue lemon untuk Archie dari buah-buahan yang ada di taman.

Usai acara penobatan Raja Charles III, Pangeran Harry juga langsung bergegas pulang dan tidak mengikuti makan siang di Istana Buckingham. Keputusan itu nampaknya diambil karena Pangeran Harry ingin menghabiskan waktu bersama putranya yang tengah merayakan ulang tahun.

Di sisi lain, Raja Charles III sempat mengangkat gelas untuk bersulang pada hari ulang tahun Archie sebagai bentuk penghormatan kepada cucu laki-laki yang hampir tidak pernah dilihatnya.

4 dari 4 halaman

Raja Charles III Emosional Sebut Cucu-Cucunya

Terlepas dari perselisihan yang sedang berlangsung antara Pangeran Harry dengannya, Raja Charles III nampak emosional. Ia berusaha menyebutkan cucu-cucunya yang hadir dan tidak pada hari besarnya.

Momen pedih itu datang saat pertemuan keluarga pribadi di istana setelah penobatan yang berlangsung di Westminster Abbey dan penampilannya di balkon bersama Ratu Camilla.

Dapat dipahami bahwa undangan telah disampaikan dengan baik kepada Pangeran Harry untuk bergabung dalam makan siang bersejarah itu. Tetapi ia telah memutuskan untuk kembali ke California merayakan hari besar Archie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat