uefau17.com

5 Fakta Calon Suami Putri Iman dari Yordania akan Menikah, Keturunan Yunani hingga Pengusaha di AS - Global

, Amman - Tanggal pernikahan Putri Iman binti Abdullah II bersama tunangannya, Jameel Alexander Thermiotis, sudah diumumkan oleh Royal Hashemite Court atau Pengadilan Kerajaan Hashemite pada Minggu 5 Maret 2023.

"Royal Hashemite Court dengan senang hati mengumumkan bahwa pernikahan Yang Mulia Putri Iman binti Abdullah II dan Tuan Jameel Alexander Thermiotis akan berlangsung pada 12 Maret 2023," kata pengumuman itu, seperti dikutip dari Arab News, Kamis (9/3/2023).

Setelah mengabarkan Putri Iman akan menikah di akhir pekan ini yakni pada 12 Maret 2023, Royal Hashemite Court juga menyampaikan ucapan selamat atas kabar bahagia tersebut.

"Royal Hashemite Court menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Yang Mulia Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al Abdullah pada kesempatan ini, dan berharap Yang Mulia Putri Iman dan Tuan Thermiotis bahagia seumur hidup," lanjut pengumuman itu. 

Pada Juli 2022 lalu, Pengadilan Kerajaan Hashemite mengungkapkan bahwa Putri Iman, putri tertua Raja Abdullah II dan Ratu Rania, bertunangan dengan Jameel Thermiotis. Sejak saat itu, banyak spekulasi mengenai detail pernikahan resmi, terutama ketika saudara laki-lakinya, Putra Mahkota Hussein, juga akan menikah dengan tunangannya yakni Rajwa al Saif.

Rincian tentang pernikahan sulit didapat. Sebab, keluarga kerajaan Yordania merahasiakan detail perayaan 12 Maret nanti. 

Dengan pengumuman pernikahan dari Putri Iman dari Yordania ini, sosok calon suaminya, Jameel pun tak luput jadi sorotan publik.

Berikut ini beberapa fakta mengenai calon suami Putri Iman, dilansir dari Harper's Bazaar Arabia:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Calon suami Putri Iman dari Kerajaan Yordania, Jameel lahir di Caracas, Venezuela dan merupakan anak tertua dari tiga bersaudara, Alexia dan Alejandros.

3 dari 5 halaman

2. Jameel calon suami Putri Iman dari Yordania merupakan keturunan Yunani.

4 dari 5 halaman

3. Jameel calon suami Putri Iman dari Yordania bersekolah di Amerika Serikat dan lulus dengan gelar Business Administration and Business dari Florida International University.

5 dari 5 halaman

4. Setelah mendirikan Outbound Ventures LLC usai lulus dari universitas, Jameel calon suami Putri Iman dari Yordania menjadi pengusaha, mitra pengelola di sebuah firma modal ventura di New York.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat