uefau17.com

Menjijikan, Amber Heard Tepergok Buang Air Besar di Jalanan Spanyol - Global

, Mallorca - Amber Heard kembali jadi sorotan. Namun bukan karena kasusnya dengan Johnny Depp melainkan akibat ulahnya yang ketahuan buang air besar (BAB) di jalanan Spanyol.

Kali ini, seperti dilaporkan situs Hype.my, Rabu (9/11/2022), Amber Heard tertangkap kamera menjatuhkan BAB di jalanan Mallorca, Spanyol.

Potongan adegan saat Amber Heard buang air besar di jalanan Spanyol itu bahkan dimuat di akun YouTube poptopic.

Dalam potongan gambar yang tersebar luas di media sosial, Amber Heard tertangkap basah melakukan "perbuatan" tak sopan tersebut – saat celananya melorot, momen jongkok ketika BAB dan sebagainya. Potret kotoran Amber Heard buang air besar di jalan pun tak luput disebar. 

Menurut Poptopic, ambassador American Civil Liberties Union (ACLU) untuk hak-hak perempuan itu mabuk berat karena minum-minum sepanjang malam. Di hadapan teman-temannya, dia menanggalkan celananya dan buang air besar di jalan -- tepatnya di trotoar tepat di seberang tempat dia tinggal di Spanyol

Bintang "Aquaman" itu telah tinggal di kota kecil Costitx, Mallorca yang sederhana untuk beberapa waktu. Kabar di jalan mengatakan bahwa selebriti Hollywood itu tidak berperilaku baik di lingkungan kelas atas akhir-akhir ini karena dia telah menerima keluhan dari tetangganya sendiri.

"Amber pulang ke rumah dalam keadaan mabuk tadi malam, berteriak dan menjerit. Tetangga benci dia ada di sekitar, karena dia terus-menerus minum dan berpesta. Ini benar-benar merusak suasana kota kami. Dan itu gila bagi saya karena dia mungkin punya anak bersamanya" komplain salah satu tetangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetangga Menemukan Kotoran BAB

Para tetangga menambahkan bahwa mereka telah menemukan kotoran dari BAB di trotoar dekat tempat mereka.

Dan benar saja, setelah memeriksa CCTV, mereka menemukan bahwa aktris itu memang pelaku BAB di pinggir jalan.

Setelah insiden aneh ini, mereka secara eksplisit mengatakan bahwa mereka ingin dia pergi.

Marah, para tetangga yang mengadu pun menyempatkan diri untuk mewaspadai tempat kejadian Amber Heard BAB di jalanan Spanyol ​​tersebut. Dan benar saja, mereka menemukan kotorannya. Mereka bahkan mengambil gambar untuk "bukti".

Ini bukan pertama kalinya Amber Heard dikaitkan dengan insiden BAB di jalanan. Kabar yang berembus ia pernah melakukan hal itu sebelumnya.

3 dari 4 halaman

BAB di Kasur Johnny Depp

Amber Heard sebelumnya dituding buang air besar (BAB) di kasur dalam persidangannya dengan Johnny Depp.

Amber Heard berkata bahwa yang BAB itu bukan ulahnya, melainkan ulah anjing mereka yang punya masalah pencernaan akibat mengkonsumsi ganja.

"(Anjing) itu memakan ganja milik Johnny ketika masih kecil dan memiliki masalah pencernaan seumur hidupnya," ujar Amber Heard dalam persidangan. 

"Apa ya yang salah dengan anjing ini. Tak pernah melihat anjing yang seperti ini," kata Amber.

Wanita itu juga terus menyanggah melakukan BAB dan berkata hal seperti itu tidak lucu. 

Namun, sopir dari Amber Heard ikut bersaksi di sidang tersebut. Ia menyebut bahwa memang Amber Heard yang BAB di kasur. Sang sopir mendengar ucapan itu dari Amber sendiri ketika mereka menuju festival musik Coachella. 

"Kita memiliki percakapan terkait kejutan yang ia tinggalkan di kasurnya bos (Depp)," ujar sopir bernama Starling Jenkins. 

Ketika ditanya apa maksud dari kejutan itu, Jenkins menyebut defekasi. Sopir itu juga menyampaikan bahwa Amber Heard melakukan itu sebagai sebuah lelucon. 

4 dari 4 halaman

Amber Heard Hapus Akun Twitter Setelah Elon Musk Mengambil Alih

Sementara itu, sebelumnya Amber Heard jadi pemberitaan karena kedapatan telah menonaktifkan akun Twitter miliknya beberapa hari setelah mantan kekasihnya, sang miliarder Elon Musk, membeli platform media sosial berlambang seekor burung biru itu.

Sikap Amber Heard ini menyusul serangkaian aksi beberapa selebriti yang terang-terangan menolak pengambilalihan Twitter oleh Elon Musk. Akun Twitter Amber Heard yang diketahui @realAmberHeard sudah hilang per Kamis (3/11/2022).

Sampai berita ini dibuat, alasan Amber Heard menutup akun Twitter miliknya masih belum diketahui. Beberapa pengguna Twitter beranggapan mungkin ia hendak beristirahat dari persidangan dengan Johnny Depp.

Ditambah lagi, setelah kalah di sidang pencemaran nama balik dari mantan suaminya itu, Amber Heard kerap mendapat serangan dari publik. Tak hanya di dunia maya, bahkan di tempat umum pun ia mendapatkan perlakuan berbeda.

Seandainya alasan Amber Heard adalah menjauh dari serangan dan sikap tak menyenangkan masyarakat, ada kemungkinan akun Twitter miliknya akan diaktifkan kembali jika kondisi psikologisnya sudah pulih.

Di sisi lain, Amber Heard bukanlah satu-satunya selebriti yang tak mau menggunakan Twitter lagi setelah Elon Musk menjadi CEO dan hingga kini diketahui menjadi satu-satunya anggota.

Penulis Serial Grey's Anatomy, Shonda Rhimes, mengatakan ia akan menjauh dari platform tersebut jika perubahan terjadi. Hal yang sama juga dilakukan penyanyi Toni Braxton.

 

  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat