uefau17.com

PM Australia Positif COVID-19 Bergejala Demam dan Flu, Putuskan Isolasi Mandiri - Global

, Melbourne - Perdana Menteri Australia Scott Morrison positif COVID-19. Ia masuk daftar pemimpin dunia yang terinfeksi jenis Virus Corona.

Dalam pernyataannya yang dirilis 1 Maret 2022 malam, PM Scott Morrison mengatakan dirinya sudah melakukan tes PCR setelah mengalami gejala demam Selasa malam.

Karena kondisi kesehatannya ini, rencana kunjungan Morrison ke komunitas Ukraina di Sydney Opera House terpaksa dibatalkan.

PM Scott Morrison mengatakan dirinya juga sempat mengalami gejala seperti flu dan akan melakukan isolasi di rumahnya di Sydney sampai beberapa minggu ke depan.

"Saya tes setiap hari sejak Minggu 27 Februari, termasuk pagi ini, dan semua hasil tesnya adalah negatif," katanya seperti dikutip dari ABC Indonesia, Rabu (2/3/2022).

"Saya tes lagi malam ini setelah sempat demam," tambah PM Australia itu.

"Hasil tesnya tidak jelas, jadi saya PCR lagi malam ini, dan hasilnya positif."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Positif COVID-19 Usai Hadiri Komite Nasional Keamanan (NSC)

PM Australia positif COVID-19 setelah menghadiri pertemuan Komite Nasional Keamanan (NSC) Selasa pagi (01/03) kemarin dengan para menteri senior.

Menteri Pertahanan Australia, Peter Dutton, yang juga menghadiri pertemuan NSC mengatakan sudah melakukan tes rapid yang hasilnya negatif.

Peter mengatakan gejala PM Scott terlihat "cukup ringan" ketika terakhir bertemu dengannya pada Selasa malam (01/03). Menurutnya, PM Scott ketika itu tetap ingin bekerja.

"Menurut saya ia masih bersemangat dan akan segera pulih," ujar Peter.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi COVID-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat