uefau17.com

Bayi 2 Tahun di Inggris Tewas Luka Parah, Diduga Pembunuhnya Ibu Sendiri - Global

, Cardiff - Keluarga seorang bocah laki-laki berusia dua tahun memberikan upacara penghormatan untuknya yang meninggal setelah dia ditemukan terluka parah di sebuah rumah di Wales Selatan, Inggris.

Reid ditemukan terluka parah di rumah di Bridgend pada Rabu 11 Agustus 2021.

Dia dibawa ke Rumah Sakit Universitas Wales di Cardiff, tetapi nyawanya tidak terselamatkan pada hari berikutnya. Ibunya, Natalie Steele (31) telah didakwa dengan pembunuhannya.

Dalam laporan Wales, tepat dua bulan lagi balita itu berulang tahun usia ketiganya ketika dia meninggal, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (28/8/2021).

"Sejujurnya, Reid adalah anak yang paling energik, bahagia, cerdas, cantik, dan dicintai yang pernah kami temui,” ucap keluarga, dalam acara penghormatan.

"Dia bisa menghitung sampai 10 dalam tiga bahasa. Dia sering bertanya 'Apakah kamu baik-baik saja?' setiap kali dia berbicara kepada siapa pun karena dia peduli terhadap segalanya dan semua orang.”

Dalam mengenang Reid, keluarganya banyak bercerita tentangnya, seperti hal favoritnya. Reid menyukai Bob the Builder, Winnie the Pooh dan Heffalump, pantai, kerang dan kerikil, menggali sesuatu, bunga, dan alam.

Selain itu, Reid menerangi kehidupan semua orang. Dia menyukai lagu You Are My Sunshine, This Little Light of Mine dan Bob the Builder.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Malaikat yang Hidup di Bumi

Keluarga sangat terpukul atas insiden yang menimpa Reid, mereka mengatakan bahwa semasa hidupnya dia tidak pernah mengalami kesulitan atau diperlakukan tidak baik, mereka sangat menyayangi Reid.

"Dia adalah malaikat paling cantik dan berharga yang menghiasi bumi. Jika ada di antara Anda yang bisa bertemu dengannya dalam hidupnya yang singkat, Anda akan mengerti persis apa yang kami maksud.”

“Kami merindukannya setiap hari,” tambahnya.

Reid dipindahkan ke Rumah Sakit Universitas Wales di Cardiff pada 11 Agustus, di mana para dokter berjuang untuk menyelamatkan hidupnya di unit Bahtera Nuh.

"Sayangnya, dia kalah dalam pertarungannya pada 12 Agustus. Kami tidak dapat mengatakan dengan kata-kata betapa menakjubkannya staf di bangsal. Mereka mengizinkan kakek nenek Reid untuk menginap di dekat dia dan menyediakan paket perawatan untuk mereka termasuk kaos, sikat gigi, dll," ucap keluarga.

Pihak keluaraga menggalang dana untuk mengenang Reid dan membantu keluarga yang membutuhkan perawatan.

"Kami ingin mengumpulkan uang sebanyak yang kami bisa untuk mengenang Reid untuk Noah's Ark, dia pasti akan menyukainya."

Pasalnya, Reid juga menyukai cerita Noah's Ark, sehingga sangat pas untuk mengadakan amal ini, menurut keluarganya.  

"Sumbangan apa pun akan membuat perbedaan besar bagi semua keluarga dan anak-anak lain yang membutuhkan perawatan. Terima kasih banyak."

 

Reporter: Cindy Damara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat