uefau17.com

Pebisnis China Beli Klub Sepak Bola Profesional Agar Ia dan Anaknya Bisa Jadi Pemain - Global

, Beijing - Seorang pengusaha China baru-baru ini membeli klub sepak bola divisi kedua hanya agar dia dan putranya yang overweight bisa bermain di pertandingan resmi.

Tidak ada kata terlambat untuk memenuhi impian Anda, dan kehilangan uang sangat membantu, karena He Shihua, seorang pengusaha berusia 35 tahun dengan hasrat untuk sepak bola, dapat memberi tahu Anda.

Penyesalan terbesarnya dalam hidup selalu tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi resmi sebagai pemain, tetapi untungnya dia menyadari dia bisa melakukan hal itu dengan membeli klub sepak bolanya sendiri dan menekan pelatih untuk memasukkannya ke dalam tim.

Sekarang, baik Shihua dan putranya yang berat 126 kilogram adalah bagian dari tim, meskipun keterampilan mereka di lapangan tidak benar-benar setara dengan mereka yang benar-benar menjadi atlet.

He Shihua adalah pemegang saham utama Zibo Cuju Football Club, sebuah tim di divisi kedua China (China League One), klub yang tampaknya pernah dikaitkan dengan kepindahannya sebagai pemain pro di masa lalu.

Jadi Anda bisa berpendapat bahwa tidak aneh bagi pemain berusia 35 tahun itu untuk memesan nomor punggung 10 untuk dirinya sendiri dan bahkan bermain di lapangan sebagai menyerang depan. Tapi anaknya adalah cerita lain...

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memasukkan Anaknya yang Overweight ke Dalam Susunan Tim, dan Bermain

Pengusaha muda itu terdaftar sebagai pemain depan utama Zibo Cuju, dan benar-benar bermain dalam pertandingan pada awal bulan ini, tetapi akhir pekan lalu ia mengambil ambisinya selangkah lebih maju, menekan pelatih untuk memasukkan putranya dalam susunan pemain awal.

Itu tidak akan menarik terlalu banyak perhatian jika anaknya memiliki keterampilan dan kemampuan atletik seorang pesepakbola profesional, tetapi itu tidak terjadi.

Putranya dilaporkan memiliki berat 126 kilogram, yang tidak benar-benar ideal untuk seorang pemain sepak bola, dan dilihat dari klip viral yang dia mainkan, dia bukan Messi di lapangan. Namun, rekan satu timnya tidak bisa benar-benar mengeluh tentang pass dan posisinya; tidak jika mereka ingin mempertahankan pekerjaan mereka.

Keputusan He Shihua untuk menggunakan klub sebagai tanjakan bagi dirinya sendiri dan putranya yang kelebihan berat badan telah mendapatkan umpan balik campuran secara online, dengan beberapa bertepuk tangan karena keberanian dan ambisinya, dan yang lain mengklaim dia mengejek olahraga dan mempermalukan pelatih dan pemain Zibo Cuju.

Sejauh ini, duo pebisnis-pemain itu belum membuktikan nilainya, karena Zibo Cuju berada di peringkat terakhir klasemen liga, dengan hanya satu poin dari lima pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat