uefau17.com

Beda Usia 53 Tahun, Pasangan Bak Nenek-Cucu Ini Menikah - Global

, Tennessee - Cinta itu buta, mungkin itulah yang terjadi pada pasangan Gary Hardwick dan Almeda. Keduanya terpaut beda umur yang cukup jauh, si pria 19 tahun dan sang wanita 72 tahun. Bak nenek dan cucu.

Perbedaan usia itu ternyata tak menjadi masalah bagi mereka. 

Kepada The Sun yang dikutip Kamis (19/4/2018), Gary menuturkan bahwa saat ia berusia 17 tahun dan baru saja kandas berhubungan dengan wanita 77 tahun, ia jatuh hati dengan nenek enam cucu itu.

Gary mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama.

"Hal pertama yang menarik hatiku adalah mata biru Almeda yang cantik dan indah. Dan kepribadiannya," kata Gary.

"Dia selalu penuh tawa dan kami cocok satu sama lain. Sifatnya sangat baik. Segala sesuatu tentang dia selalu mencuri hatiku sejak hari pertama."

Almeda menambahkan: "Jika Anda mencintai seseorang, usia hanyalah angka. Aku sekarang telah menikah dan bahagia selama dua tahun dengan belahan jiwa sejatiku."

"Kami bertemu di Chuck E Cheese, ada pesta ulang tahun di sana. Aku menatap matanya dan langsung jatuh cinta padanya. Aku tahu dia adalah orang yang kuinginkan untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Aku tak pernah terintimidasi oleh usia sama sekali."

Sekarang pasangan itu tinggal di Maryville, Tennessee.

Meskipun memiliki kesenjangan usia 53 tahun mengejutkan, Gary dan Nenek Almeda memiliki minat dan hobi yang sama.

"Aku tak pernah merasa seolah-olah kehilangan sesuatu dengan menikahi Almeda. Aku pribadi yang matang meski masih berusia 19 tahun; Aku tidak cocok dengan kelompok usia muda sama sekali," papar Gary.

"Aku tak pernah tertarik pada wanita yang lebih muda. Bahkan ketika saya berusia 13 atau 14 tahun, aku selalu tertarik kepada wanita yang lebih tua."

Gary mengatakan tak tahu bagaimana sang nenek yang telah membesarkannya bisa menerima hubungannya dengan Almeda. Kendati demikian kini ia sudah mendapat restunya.

Kontroversi

Meski berbahagia, hubungan mereka tak semulus bayangan mereka. Sebab putra Almeda, belum bertegur sapa dengan Gary sejak pertama kali bertemu.

Aaron dan Indiana Elliott, cucu-cucu Almeda, juga mengalami kesulitan untuk menerima hubungan mereka pada tahap awal - terutama Aaron yang berusia 22 tahun, yang tiga tahun lebih tua dari kakek tirinya.

"Aku baru memanggilnya Kakek sekali dan saat itu aku mabuk. Aku melihatnya sebagai teman daripada seorang kakek. Tapi kamu tahu, nenek kami bahagia," kata Aaron.

Berikut ini salah satu video pasangan tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi di Situs Sharing Video

Pasangan Gary dan Almeda memiliki chanel di sebuah situs berbagi video. Mereka menjalankan saluran yang memiliki 49.000 pelanggan.

Hubungan cinta kasih mereka yang menjadi fokus utama sebagian besar video yang mereka bagikan.

Baru-baru ini pasangan tersebut memperkenalkan barang dagangan untuk dijual kepada "penggemar" mereka. Seperti pena dan cangkir yang memiliki wajah mereka.

"Kami melakukan vlog, dan membuat prank. Dan sejauh yang saya tahu, kami adalah pasangan dengan kesenjangan usia terbesar di situs berbagi video populer itu," tutur Gary.

Almeda yakin bahwa dia akan bersama Gary selama sisa hidupnya, sementara suaminya ingin terus menyebarkan pesan bahwa usia hanyalah angka dalam sebuah hubungan.

"Kami ingin mengejar impian kami di situs berbagi video populer dan menginspirasi lebih banyak orang setiap hari, usia itu hanyalah angka - seharusnya tidak menjadi masalah. Selama kamu jatuh cinta dengan seseorang, kamu harus mengikuti kata hatimu dan bahagia dan menjadi dirimu sendiri," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat