uefau17.com

Top 3: Penampakan 'Hantu' Putri Diana Bikin Heboh Netizen - Global

, Jakarta - Putri Diana memang fenomenal. Hampir 19 tahun lalu setelah ia meninggal dunia, kisah-kisah tentangnya masih santer beredar. Mulai dari perselingkuhannya, kegalauan menghadapi kecurigaan ayah biologis Pangeran Harry, serta dugaan 'pembunuhan' sang Putri agar tidak sampai menikahi seorang pria Muslim. 

Selain kisah yang cenderung muram, muncullah dua 'hantu' Putri Diana di jagad maya. Putri Diana terlihat sedang berjalan-jalan di New York dan menghadiri pembaptisan cucunya. Ternyata 'hantu' itu adalah rekayasa komputer untuk mengenang dan berandai-andai tentang kehidupan Diana sekarang seandainya masih hidup. Berita itu ternyata paling menarik perhatian pembaca  kanal Global Selasa (23/8/2016) pagi.

Berikutnya, berita wafatnya presiden ke-6 Singapura, S. R. Nathan (92), juga menarik perhatian pembaca. Ia adalah seorang presiden yang paling lama menjabat di Singapura.

Jabatan presiden di Singapura memang lebih seremonial dan pengambilan keputusan lebih banyak ada di pihak Perdana Menteri, namun jabatan itu menjadi simbol perekat bangsa yang majemuk tersebut.

Terakhir, kisah aneh tapi nyata ini mencengangkan para pembaca. Betapa tidak, seorang pria di India mengaku tidak bisa menahan nafsunya untuk menelan sejumlah pisau selama 2 bulan belakangan ini. Hasilnya, ada 40 bilah pisau yang harus dikeluarkan dari dalam tubuhnya melalui pembedahan berbahaya.

 

Berikut adalah Top 3 :

 

1. 2 Foto Penampakan 'Hantu' Putri Diana yang Menggegerkan Dunia

People.com

Putri Diana telah lama berpulang. Nyawanya melayang dalam sebuah kecelakaan tragis di Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997. Ia memang tak pernah menjadi Ratu Inggris, namun namanya tetap bertakhta di hati banyak orang.

"Aku ingin menjadi ratu di hati rakyat," kata dia dalam wawancara dengan jurnalis BBC, Martin Bashir pada 20 November 1995.

Pengakuannya kala itu -- tentang perselingkungan Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles, juga asmara terlarangnya dengan James Hewitt -- membuat Ratu Elizabeth II memerintahkan perceraian pasangan itu dipercepat.

Kecelakaan itu juga membuat Diana tak bisa menyaksikan dua putra kesayangannya tumbuh besar. Pangeran William baru berusia 15 tahun saat ia menjadi anak piatu, sementara usia Harry lebih muda lagi: 12 tahun.

Diana juga tak bisa menghadiri pernikahan agung putra sulungnya dengan Kate Middleton. Ia tak sempat menimang dua cucunya, George dan Charlotte.

Meski demikian, sejumlah orang berusaha menghadirkan sosok Diana dalam sejumlah kesempatan. Meski hanya sekedar bayangannya.

Selanjutnya...

 

2. Presiden ke-6 Singapura Wafat

Mantan presiden Singapura, S R Nathan. (Twitter Muhamad Danish ‏@iDanixh)

Kabar duka datang dari Singapura. Mantan presiden negeri itu, S R Nathan, dilaporkan meninggal dunia pada Senin, 22 Agustus 2016 waktu setempat.

"Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 92 tahun," menurut pernyataan dari Perdana Menteri (PM) Singapura saat ini, Lee Hsien Loong, seperti dikutip dari CNN, Selasa 23 Agustus 2016.

"Tiga pekan sebelumnya, Nathan menderita stroke," ujar PM Singapura itu.

Reuters memberitakan, serangan stroke yang dialami mantan Presiden Singapura itu adalah yang kedua dalam beberapa tahun terakhir. Yang terbaru ini dilaporkan membuat kondisinya kritis.

Menurut PM Lee, Nathan yang menjabat 1999-2011 adalah presiden terlama Singapura.

Selanjutnya...

 


3. Mengerikan, 40 Pisau Berkarat Ditemukan di Perut Pria Ini

 40 Pisau Berkarat Ditemukan di Perut Pria Ini

Ada sejumlah objek tak wajar di dalam perut seorang pria di India, berupa lempeng-lempeng yang ternyata adalah pisau yang sudah berkarat.

Jumlahnya tak hanya satu atau dua, melainkan 40 buah! Bahkan dokter yang membedah isi perut pasien dibuat merinding. Pria tersebut mengaku tak bisa mengendalikan nafsu menelan pisau selama 2 bulan terakhir.

"Pria ini memiliki dorongan liar untuk mengonsumsi logam. Bahkan bagi kami, ahli bedah, hal itu sungguh menakutkan," kata dokter Jatinder Malhotra seperti dilansir dari CNN, Senin 22 Agustus 2016.

"Kami sangat gugup, kesalahan kecil bisa membuat nyawa pasien melayang. Dalam 20 tahun karier saya sebagai dokter, saya tak pernah melihat hal seperti itu," lanjutnya.

Selanjutnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat