uefau17.com

Padu Padan Gaun Polkadot Amal Clooney yang Tidak Membosankan - Fashion & Beauty

, Jakarta Amal Clooney selalu memiliki trik fashion unik di setiap penampilannya. Dengan potongan gaun dan motif sederhana akan selalu terlihat sempurna di tubuh Amal Clooney. Tak terkecuali gaun dengan motif polkadot.

Motif polkadot sempat menjadi tren di dunia fashion. Namun kini orang cenderung bingung bagaimana menggunakan pakaian bermotif polkadot. Motif polkadot pun sering diidentikkan dengan kesan yang playful. Namun Amal Clooney justru menggunakan gaun bermotif polkadot ketika menghadiri pertemuan PBB.

Menggunakan polkadot bukan berarti mengurangi esensi kecerdasan dan kecantikan seorang wanita. Justru, polkadot membawa nuansa cair dalam situasi yang tegang. Penasaran seperti apa padu padan polkadot yang dilakukan oleh Amal Clooney.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Midi dress

 
 
 
View this post on Instagram

❤ #AmalClooney #newyork [Sep 26, 2018]

A post shared by the_clooneys (@the_clooneys) on

Menghadiri sebuah pertemuan PBB, Amal Clooney justru memilih mengenakan gaun hitam dengan motif polkadot putih. Gaun ini memmiliki potongan midi dengan lengan yang cukup panjang. Di bagian lengan dibuat potongan terompet yang unik. Untuk membentuk pinggang yang sempurna, Amal mengenakan sabuk bermotif serupa.

Riasan bernuansa nude dipilih Amal Clooney untuk memberikan kesan yang cukup santai untuk kegiatan seserius pertemuan PBB. Sebagai sentuhan akhir, rambutnya bergelombangnya hanya digerai.

3 dari 3 halaman

2. Tube dress

 
 
 
View this post on Instagram

Sunkissed ❤

A post shared by Amal Clooney (@amalclooneyofficial) on

Kesan kekanak-kanakan justru hilang ketika Amal Clooney menggunakan gaun dengan motif polkadot. Gaun ini memiliki potongan tube yang memiliki aksen lipatan kain polkadot di sisi kanan. Sementara bagian bawah gaun ini memiliki potongan loose panjang yang memberikan ruang gerak yang lebih luas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat