uefau17.com

Klinik Kecantikan Ini Pakai Bahan Alami Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam - Fashion & Beauty

, Jakarta Di zaman serba instan, dunia kecantikan juga tak mau ketinggalan. Semua treatment untuk mempercantik diri bisa dilakukan seperti sulap dengan hasil langsung terlihat.

Namun, Klinik Kecantikan Athena justu menawarkan sebaliknya. Seperti treatment untuk menyembuhkan jerawat, sama sekali tidak menggunakan bahan kimia.

Klinik Athena menggunakan fermentasi dari beras hitam. Beras hitam ternyata efektif untuk membunuh kuman penyebab jerawat. Serta dapat meredakan peradangan jerawat seketika.

Berbeda dengan peeling kimia lainnya, fermentasi beras hitam juga rendah efek samping. Serta tidak menyebabkan kemerahan wajah.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilangkan Flek di Wajah

Sementara untuk flek di wajah, klinik ini menggunakan bahan alami pilihan yaitu ekstrak buah kiwi dan labu kuning. Ekstrak kiwi yang diperkaya vitamin E, efektif untuk memudarkan noda hitam pada wajah. Begitu juga dengan fermentasi labu kuning, bermanfaat untuk melembapkan kulit, serta kandungan enzim di dalamnya dapat mencerahkan wajah.

"Treatment ini makin populer dan diminati. Karena selain ingin tampil cantik, masyarakat menginginkan keamanan produk. Lewat bahan alami dan melalui proses fermentasi, kandungan yang kami inginkan akan mendapat hasil maksimal," ujar salah satu dokter di Klinik yang terletak di MP. Mangkunegaran, Palembang, Athena Dr. Richard Lee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat